Ameena Semangat Masuk Sekolah, Makin Gemas Pakai Baju Merah

Gaya Ameena saat berangkat sekolah lagi-lagi sukses mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 17:00 WIB
Ameena Semangat Masuk Sekolah, Makin Gemas Pakai Baju Merah

Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/aurelie.hermansyah)

Putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, sudah mulai sekolah. Orang tuanya memilih lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) yang terbilang elit.

Penampilan Ameena saat berangkat sekolah pun tak luput dari perhatian orang-orang. Salah satunya terlihat dalam unggahan video YouTube The Hermansyah A6.

Pada video yang dibagikan, Ameena berangkat sekolah bersama Kris Dayanti, Aurel Hermansyah, dan Ashanty. Outfit Ameena hari itu adalah busana lengan pendek warna merah. Baju tersebut memiliki kerah lebar yang membuat Ameena terlihat semakin cantik dan menggemaskan.

Baca Juga: Gaya Ameena Dibilang Mirip Anak Kylie Jenner, Aura Mewahnya Bikin Gemas

Pakaian sekolah Ameena juga dihiasi sejumlah detail pada bagian depan dan lengan sebelah kiri. Sekilas, desainya tampak seperti seragam TK, tetapi ternyata bukan.

Informasi terkait merek dan harga baju merah yang dipakai Ameena sekolah itu terdapat dalam unggahan akun Instagram ameena.corner. Rupanya Ameena mengenakan koleksi dari brand Kenzo.

Koleksi yang dipilih adalah Kenzo Kids Sailor Embroidered Short Sleeved Dress. Harganya mencapai senilai tak kurang dari Rp2,4 juta.

Baca Juga: Hadiah Ultah dari Aaliyah Massaid, Segini Harga Tas Baru Ameena

Ulasan tentang detail baju sekolah Ameena itupun mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Tentu saja ada yang menganggap harga outfit tersebut terlalu mahal untuk anak-anak.

"Kirain ini baju seragam sekolah Ameena. Nggak tahunya beli sendiri," komentar seorang warganet.

Selain baju harga jutaan, Ameena juga pernah ketahuan mengenakan sepatu sekolah yang harganya tidak kalah mahal. Sepatu mewah itu terungkap lewat video di kanal YouTube AH yang tayang pada 9 Desember 2023 lalu.

Baca Juga: Ameena Ultah Dapat Kado Mobil, Harganya Kira-Kira Berapa?

Pada hari itu, Ameena memakai sepatu sekolah merek Golden Goose. Koleksi yang menemani langkahnya adalah Golden Goose Kids - Old School Sneaker yang harganya mencapai kira-kira Rp3,1 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI