Tas Ransel Rayyanza Ternyata Lumayan Merakyat, Harganya di Bawah Rp1 Juta

Inilah beberapa koleksi tas ransel Rayyanza yang harganya masih cukup terjangkau.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 21:00 WIB
Tas Ransel Rayyanza Ternyata Lumayan Merakyat, Harganya di Bawah Rp1 Juta

Rayyanza Malik Ahmad dan pengasuhnya, Sus Rini (Instagram/riniperdiyanti)

Harga barang-barang maupun fashion item yang dikenakan anak selebritas biasanya tak main-main. Hal ini tak terkecuali bagi Rayyanza Malik Ahmad.

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga sering kedapatan memakai barang-barang mahal, padahal usianya baru genap dua tahun.

Selain baju jutaan, ada juga sejumlah sepatu Rayyanza yang harganya fantastis. Namun, ini bukan hal mengherankan karena kedua tuanya berjuluk Sultan Andara.

Baca Juga: Adu Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Tas Branded, Punya Istri Selalu Lebih Mahal?

Di sisi lain, ada juga momen di mana Rafathar memakai fashion item yang harganya bahkan tak sampai Rp1 juta, misalnya tas. Berikut beberapa di antaranya.

1. The North Face

Rayyanza belum lama ini diketahui berada di Jepang bersama keluarganya. Di Negeri Sakura itu, balita yang akrab disapa Cipung itu dibelikan tas baru.

Baca Juga: Fakta Menarik Camilan Rayyanza, Ternyata Bukan Keripik Jagung Biasa

Melansir dari unggahan akun TikTok sobatmanfaat__, tas baru Rayyanza itu merupakan keluaran The North Face. Tas ransel berukuran mini ini tampak didominasi warna hijau.

Dilansir dari laman Goldwin Web Store, tas bergaya vintage tersebut dibanderol dengan harga 6.930 Yen atau senilai lebih dari Rp724 ribu. 

2. Cath Kidston

Adik Rafathar Malik Ahmad ini juga mempunyai koleksi tas gemas lain. Salah satunya merupakan produk dari brand Cath Kidston. Melansir dari unggahan akun TikTok rafathar.rayyanza.ameena, terlihat momen saat balita berusia 2 tahun itu memakai tas tersebut.

Tas berukuran mini dengan motif gambar prajurit itu diketahui merupakan Cath Kidston Mini Rucksack with Chest Strap London Guards. Harganya senilai Rp471 ribu.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Madrid, Nagita Slavina Swag Pakai Jaket Kulit

Sebagai informasi, Rayyanza sudah mulai bersekolah pada Februari 2024 kemarin. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendaftarkan Rayyanza di Skole Friends yang merupakan pendidikan untuk anak usia pra sekolah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI