Liburan di Jepang, Begini Gaya Mbak Lala Pengasuh Rafathar yang Ternyata Branded

Mbak Lala kedapatan mengenakan tas bermerek yang harganya cukup bikin kaget.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2024 icon 11:14 WIB
Liburan di Jepang, Begini Gaya Mbak Lala Pengasuh Rafathar yang Ternyata Branded

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Mbak Lala (Instagram/shela_lala96)

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong keluarga dan karyawan liburan ke Jepang. Salah satu karyawan yang tak ketinggalan tentu saja Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad.

Begitu sampai di Negeri Sakura, Mbak Lala terpantau aktif membagikan berbagai momen seru via Instagram pribadi. Salah satunya adalah potret dirinya saat berada di Tokyo DisneySea.

Pada unggahannya, pemilik nama Sela Marsela itu terlihat bergaya simpel dan kasual. Dia memadukan atasan kotak-kotak dan celana panjang putih.

Baca Juga: Tas Ransel Rayyanza Ternyata Lumayan Merakyat, Harganya di Bawah Rp1 Juta

Mbak Lala melengkapi gayanya dengan hijab hitam dan sneakers yang nyaman untuk aktivitas luar ruangan. Perempuan kelahiran 1996 itu juga terlihat menenteng tas yang modelnya lucu.

Beberapa warganet rupanya merasa tertarik dengan tas yang dipakai Mbak Lala saat liburan di Jepang.

"Mbak Lala, itu beli tasnya di mana?" tanya seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Rayyanza Gemas Pakai Kostum Beruang, Sepatunya Bikin Geregetan

"Spill tasnya, Mbak Lala," komentar warganet lain.

Melansir Suara.com, Mbak Lala ternyata memakai tas dari merek asal Korea Selatan, Carlyn. Alicia Lee selaku desainer Carlyn menciptakan koleksi yang sarat dengan sentuhan urban alas New York.

Tas pilihan Mbak Lala diperkirakan adalah Cozy Bag. Tas ini dipatok dengan harga berbeda pada beberapa situs jual beli barang mode secara daring.

Pada laman Zalora, Carlyn Cozy Bag dijual seharga Rp1,8 juta. Sementara di situs Bobobobo, koleksi yang sama dibanderol seharga sedikit lebih murah, yakni Rp1,6 juta. Harga yang lebih mahal dipatok untuk Cozy Bag ukuran besar alias large, yaitu Rp3,2 juta di website Zalora.

Baca Juga: Adu Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Tas Branded, Punya Istri Selalu Lebih Mahal?

Sementara itu, Mbak Lala tidak hanya memiliki satu tas branded. Sebelumnya, dia juga pernah terlihat mengenakan backpack Gucci seharga tak kurang dari Rp35 juta. Dia memakainya saat liburan di Jepang pada Maret 2023 lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI