5 Koleksi Sepatu Fadly Faisal, Harganya Mulai dari Rp14 Juta

Berikut beberapa koleksi sepatu mewah yang pernah dikenakan Fadly Faisal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2024 icon 13:45 WIB
5 Koleksi Sepatu Fadly Faisal, Harganya Mulai dari Rp14 Juta

Fadly Faisal (Instagram/fadlyfsl_)

Gaya busana Fadly Faisal dalam berbagai kesempatan bisa dibilang selalu memesona. Kakak selebgram Fuji ini juga sering terlihat mengenakan barang-barang branded.

Pada berbagai momen, Fadly Faisal pernah terlihat memakai beragam fashion item mewah, salah satunya sepatu. Harga alas kaki pilihan Fadly Faisal pun tak main-main. 

Merangkum unggahan akun Instagram fashion.fadlyfsl, berikut beberapa koleksi sepatu mewah yang dipakai Fadly Faisal.

Baca Juga: 5 Koleksi Heels Cantik Syahrini, Harganya Paling Murah Rp12 Juta

1. Balenciaga Rp15 Jutaan

Faldy Faisal sempat membuat Instagram Story yang memperlihat sepatu Balenciaga berwarna hijau army. Sepatu itu diketahui merupakan Balenciaga Track Sneakers by Balenciaga yang harganya sekitar Rp15,6 juta.

2. Christian Louboutin Rp14 Jutaan

Baca Juga: Fuji Naik Balon Udara di Cappadocia, Sekali Jalan-Jalan Bayar Berapa?

Sepatu mewah lainnya yang dimiliki Fadly Faisal berasal dari brand Christian Louboutin. Sepatu bernuansa pink tersebut merupakan koleksi Pik Boat Multicolor by Christian Louboutin. Harganya pun tak murah, yakni senilai Rp14,5 juta.

3. Louis Vuitton Rp20 Jutaan

Bergaya monokrom serba hitam, Fadly Faisal melengkapi penampilannya dengan sepatu mewah keluaran Louis Vuitton. Koleksi sepatu Major Loafer By Louis Vuitton berwarna hitam itu harganya mencapai lebih dari Rp20,4 juta.

4. Louis Vuitton Rp14 Jutaan

Berbeda dengan sebelumnya, koleksi sepatu Louis Vuitton yang dipakai Faldy Faisal pada momen lainnya lebih cocok untuk gaya kasual karena bermodel sneakers. Sepatu yang didominasi warna hitam itu merupakan koleksi Run Away Sneakers By Louis Vuitton yang harganya senilai lebih dari Rp14, 9 juta atau nyaris Rp15 juta.

5. Louis Vuitton Rp20 Jutaan

Ada juga momen di mana Fadly Faisal sempat terlihat menggunakan sepatu Louis Vuitton berwarna putih dengan aksen oranye. Ini adalah koleksi Shoes LV Trainer Sneakers by Louis Vuitton yang harganya mencapai senilai Rp20,6 juta.

Baca Juga: Fuji Pakai Tas Unik Lagi, Sekarang Bentuknya Mirip Durian

Itulah beberapa koleksi sepatu mewah yang pernah dipakai Fadly Faisal. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI