Sepatu Fuji di Turki Bikin Salfok, Ternyata Cuma Rp100 Ribuan

Fuji kembali dipuji karena mengenakan sepatu buatan jenama lokal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2024 icon 15:00 WIB
Sepatu Fuji di Turki Bikin Salfok, Ternyata Cuma Rp100 Ribuan

Fuji (Instagram/fuji_an)

Gaya busana Fuji selama liburan di Turki belum habis mencuri perhatian. Tidak cuma karena kelihatan modis, tetapi juga pilihan fashion item Fuji yang ternyata cukup sering mengusung produk lokal.

Salah satunya adalah gaun merah yang dikenakan Fuji saat bertanda ke Capapdocia. Dress cantik tersebut rupanya merupakan produk jenama lokal asal Bali, My Dye. Harganya pun bisa dibilang terjangkau, yakni cuma Rp259 ribu.

Tak cuma itu, ada juga momen di mana Fuji terlihat memakai sepatu lokal saat liburan bersama keponakan tersayang, Gala Sky. Sepatu itu tampak dalam salah satu unggahan Fuji beberapa hari lalu.

Baca Juga: 5 Koleksi Heels Cantik Syahrini, Harganya Paling Murah Rp12 Juta

Pada potret yang dibagikan, Fuji terlihat mengenakan sneakers warna putih gading. Rupanya itu adalah sepatu dari merek Johnson Indonesia. Ini merupakan jenama lokal asal Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2019.

"Brand ini mengusung konsep #GayaGaPakeMahal karena ingin menciptakan sepatu berkualitas dengan harga yang pas di kantong semua kalangan," demikian bunyi keterangan di laman resmi Johnson Indonesia.

Sesuai konsepnya, harga produk-produk Johnson Indonesia memang terbilang cukup terjangkau. Begitu pula dengan koleksi sepatu yang dipakai Fuji saat liburan di Turki.

Baca Juga: Fuji Naik Balon Udara di Cappadocia, Sekali Jalan-Jalan Bayar Berapa?

Fuji memilih Basic Highcut (HC) Milky. Pada e-commerce ternama, harganya memang cukup terjangkau, yakni hanya Rp120 ribu. 

Harga sepatu lokal yang dipakai Fuji. (Shopee.com)
Harga sepatu lokal yang dipakai Fuji. (Shopee.com)

Kebiasaan Fuji memakai produk lokal dalam berbagai kesempatan menuai pujian publik. Warganet bahkan menyebut sang selebgram layak jadi duta UMKM.

"The real Duta UMKM. Tampil keren nggak harus mahal. Kamu tahu nggak Ti, betapa bahagianya orang yang kamu promosikan secara random atau nggak sengaja, apalagi yang baru merintis usaha," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Fuji Pakai Tas Unik Lagi, Sekarang Bentuknya Mirip Durian

"Mendukung dan mencintai produk lokal atau UMKM adalah salah satu wujud nasionalisme dan rasa cinta kepada bangsa dan negara Indonesia. Mari kita pupuk rasa cinta dan nasionalisme kita dengan membeli produk-produk lokal/UMKM," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI