5 OOTD Turtleneck ala Kim Seon Ho, Simpel dan Trendi

Dalam berbagai kesempat, Kim Seon Ho tampak memesona saat mengenakan busana model turtleneck.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 19:00 WIB
5 OOTD Turtleneck ala Kim Seon Ho, Simpel dan Trendi

Artis Korea, Kim Soen Ho (Instagram/seonho__kim)

Busana hangat jadi pilihan terbaik untuk menghadapi musim hujan. Outfit turtleneck dapat jadi salah satu andalan untuk tampil modis.

Bagi para pria, kamu bisa mencontek gaya aktor Korea, Kim Seon Ho. Pada berbagai kesempatan, pemeran serial "Start Up" ini sering mengenakan busana turtleneck.

Mulai dari gaya kasual hingga tampilan formal, berikut beberapa inspirasi padu padan busana turtleneck ala Kim Seon Ho.

Baca Juga: Rian D'Masiv Nonton Konser Taylor Swift, Bajunya Bikin Waswas

1. Gaya simpel

Di hari hyang dingin, busana tebal dengan model turtleneck memang pilihan cerdas. Kamu bahkan tak perlu menambahkan aksesori apa pun untuk membuatnya gayanya terlihat menawan.

Contohnya adalah gaya simpel Kim Seon Ho saat mengenakan busana turtleneck lengan panjang. Sang aktor memilih warna abu-abu yang terbilang netral dan mudah dipadukan dengan fashion item lainnya.

Baca Juga: Olla Ramlan Pakai Tas Hermes Nyaris Rp500 Juta, Gayanya Anak Muda Banget

2. Serba navy untuk tampilan lebih maksulin

Gaya Kim Soen Ho saat melakukan pemotretan majalah juga cukup mudah ditiru. Dia memilih setelan satu warna. Navy bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka memakai baju warna gelap tapi tidak melulu hitam.

3. Turtleneck dan blazer

Saat menerima penghargaan di tahun 2020 lalu, Kim Seon Ho memadukan kaus turtleneck hitam dengan blazer abu-abu bermotif kotak-kotak kecil dan celana panjang hitam.

4. Turtleneck putih

Busana model turtleneck juga sah-sah saja dipakai di rumah. Salah satunya seperti turtleneck warna putih yang dipakai Kim Soen Ho saat rebahan di kasur.

5. Turtleneck dan long outer

Baca Juga: Selvi Ananda Curhat Sulitnya Jadi Penata Gaya Gibran Rakabuming Raka

Mau tampilan formal yang tidak membosankan? Kamu bisa memasukan blazer panjang atau tipe long outer lainnya dengan busana turtleneck. Lihat saja gaya Kim Seon Ho yang mengenakan kaus turtleneck warna navy dan outer senada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI