Fuji Pamer Mobil Baru, Harganya Bikin Ketar-ketir

Fuji mengaku bersyukur karena bisa membeli mobil yang dia inginkan tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 21:00 WIB
Fuji Pamer Mobil Baru, Harganya Bikin Ketar-ketir

Fuji (Instagram/fuji_an)

Fuji baru-baru ini terlihat memamerkan pencapaian terbarunya sebagai selebgram. Dia memperlihatkan koleksi mobil baru yang harganya fantastis.

Lewat unggahan Instagram, Fuji membagikan cuplikan video saat dirinya mengendarai mobil baru yang berwarna ungu tua di jalan raya. Terlihat pula momen ketika keponakan tersayang, Gala Sky, duduk di atas kap mobil.

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," ungkap sang selebgram.

Baca Juga: Sepatu Fuji di Turki Bikin Salfok, Ternyata Cuma Rp100 Ribuan

Hingga Selasa (12/3/2024), video terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 22 juta kali di Instagram. Unggahan tersebut juga ramai dikomentari oleh keluarga Fuji, termasuk orang tua dan kakaknya.

"Hebat anak Opa. Terima kasih Tuhanku atas apa yang telah Engkau titipkan padanya, dan terima kasih juga pada netizen yang telah memberikan support dalam dia menampilkan konten dan kegiatan sehari-hari," ungkap Haji Faisal di kolom komentar.

Sang ibu pun tak mau ketinggalan. "Alhamdulillah. Akhirnya beli mobil M4. Kemarin pura-pura tanya boleh apa enggak beli mobil lagi, tahunya udah dibeli. Mama Papa bangga banget, Nak. Semoga lebih semangat lagi cari cuannya, ya," komentar Dewi Zuhriati.

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Fadly Faisal, Harganya Mulai dari Rp14 Juta

"Ah, tetep aja enggak bisa baca Maps," komentar Fadly Faisal.

"Pinjem buat jemput janda," celetuk Frans Faisal.

Sementara itu, melansir dari unggahan akun Instagram allfujifashion, mobil baru Fuji disebut merupakan BMW M4 Competition 2023 i8. Harga kendaraan tersebut bisa dibilang cukup fantastis, yakni diperkirakan mencapai senilai Rp2,75 miliar.

Setelah mengetahui harga mobil baru Fuji, seorang warganet berkomentar, "Ti, kamu beli mobil miliaran, berapa kira-kira isi ATM kamu?"

Baca Juga: Main Lego Bikin Ketagihan, Bisa Balapan Bareng Keluarga di Rumah

"Beli rumah pakai baju Dapebi. Ini juga pakai baju Dapebi. He must be proud of you, Ti. I'm also proud of you," komentar warganet lainnya. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI