5 Koleksi Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Branded Sejak Dini

Tidak kalah gaya dari ibunya, berikut beberapa koleksi sepatu yang pernah dikenakan Bilqis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Maret 2024 icon 14:00 WIB
5 Koleksi Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Branded Sejak Dini

Gaya busana Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, saat menonton Golden Disk Awards 2024 di Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting tampak gemar melengkapi gayanya dengan beragam model sepatu dalam berbagai kesempatan. Ibu satu anak ini pun sering mengenakan sepatu dari luxury brand yang harganya fantastis.

Rupanya, putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, pun sudah akrab dengan barang branded sejak dini. Bilqis pun tak hanya sekali terlihat memakan sepatu mewah.

Merangkum unggahan akun Instagram tingtingcloset, berikut beberapa koleksi sepatu dari brand mewah yang dimiliki oleh Bilqis.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Irish Bella, Paling Murah Rp7 Jutaan

1. Gucci Rp5 Jutaan

Beberapa tahun lalu, Bilqis pernah terlihat menggunakan sepatu berwarna kuning dari brand Gucci. Sepatu tersebut merupakan koleksi Gucci Yellow Ace Sneakers. Harganya pun tak mudah, yakni senilai Rp5,2 juta.

2. Gucci Rp5 Jutaan Warna Hitam

Baca Juga: Sepatu Fuji di Turki Bikin Salfok, Ternyata Cuma Rp100 Ribuan

Bilqis juga pernah tampak mengenakan sepatu sandal hitam yang juga berasal dari merek Gucci. Koleksi yang dia kenakan adalah Gucci Children Princetown Leather Slipper senilai Rp5,5 juta.

3. Dolce & Gabbana Rp5 Jutaan

Pada momen lain, Bilqis sempat terlihat menggunakan sepatu dari brand Dolce & Gabbana berwarna putih-hitam. Sepatu yang tampak menggemaskan itu adalah Dolce & Gabbana Grafiti Print Sneakers yang dijual dengan harga senilai Rp5,5 juta.

4. Gucci Rp5 Jutaan Warna Merah

Bilqis ternyata punya cukup banyak sepatu Gucci, salah satunya berwarna merah. Cucu Ayah Rozak dan Umi Kalsum ini pernah terlihat menggunakan Gucci Children’s Gucci Jordaan Leather Loafer. Harganya mencapai senilai Rp5,8 juta.

5. Adidas Rp1 Jutaan

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Fadly Faisal, Harganya Mulai dari Rp14 Juta

Model sepatu branded Bilqis satu ini juga begitu manis dan membuat penampilannya jadi lebih modis sekaligus menggemaskan. Akun tingtingcloset menyebut Bilqis memakai Adidas Superstar Boots. Harga sepatu ini mencapai tak kurang dari Rp1,4 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI