Tas Hermes Baru Syahrini Bikin Jatuh Hati, Harganya Rp1 Miliar

Seperti apa penampakan tas Hermes yang kali ini dipamerkan Syahrini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 08:00 WIB
Tas Hermes Baru Syahrini Bikin Jatuh Hati, Harganya Rp1 Miliar

Tas Hermes yang dipakai Syahrini mencuri perhatian. (Instagram/princessyahrini)

Koleksi tas Hermes Syahrini seolah tak akan pernah ada habisnya jadi perbincangan di media sosial. Ada saja koleksinya yang mencuri perhatian. 

Istri Reino Barack ini memang sering terlihat mengenakan berbagai barang mewah. Syahrini juga termasuk selebritas yang gemar mengoleksi tas dari luxury brand Hermes.

Belum lama ini, Syahrini disebut-sebut memiliki tas Hermes baru. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tas Mewah Butuh Perawatan, Perhatian 4 Hal Penting Ini

"Ramadan Mubarak Ramadan Kareem. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin," ungkap Syahrini lewat caption.

Pada sejumlah foto yang diunggah, Syahrini tampil dengan setidaknya dua gaya busana. Outer menjadi fashion item yang membedakan. Selain blazer putih, ada juga momen di mana Syahrini memakai outer warna navy. 

Syahrini melengkapi gaya simpelnya dengan sebuah tas yang desainnya terbilang unik. Melansir unggahan akun Instagram hermes.selebriti, tas yang ditenteng Syahrini tersebut rupanya adalah koleksi Hermes Nata Swift and Osier Wicker Picnic Birkin 25 Palladium Hardware 2022.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aisyahrani, Tak Kalah Mewah dari Syahrini

Harga tas Hermes satu ini dikatakan mencapai senilai Rp1,02 miliar. Artinya, koleksi tas Hermes Syahrini yang harganya tembus miliaran Rupiah kembali bertambah.

Setelah mengetahui harga tas Hermes yang dipamerkan Syahrini, seorang warganet berkomentar, "Kayak beli kacang goreng aja ini Inces. Tas Hermes dia banyak yang miliaran."

"Masya Allah, baru lagi," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Cakep banget yang ini, sumpah."

"Masya Allah tabarakallah. Teteh Inces memang sesuatu. Menyala," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Syahrini memang diketahui memiliki sejumlah tas Hermes yang harganya mencapai miliaran Rupiah. Salah satunya adalah Hermes B25 mimosa matte alligator with palladium hardware. Harga tas berwarna kuning tersebut mencapai lebih dari Rp1,3 miliar. 

Baca Juga: Olla Ramlan Pakai Tas Hermes Nyaris Rp500 Juta, Gayanya Anak Muda Banget

Beberapa waktu lalu, Syahrini juga pamer Hermes sac faubourg birkin 20 beton matte alligator with palladium hardware. Harganya lebih fantastis, yakni lebih dari Rp4,9 miliar alias hampir Rp5 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI