Parfum Bikin Lebih Percaya Diri saat Lebaran, Pilih Aroma Segar Tahan Lama

Parfum dengan aroma segar yang tahan lama cocok untuk menemani aktivitas di Hari Lebaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 16:00 WIB
Parfum Bikin Lebih Percaya Diri saat Lebaran, Pilih Aroma Segar Tahan Lama

Ilustrasi parfum. (Pexels/Dids)

Kamu ingin mencari wewangian biar semakin percaya diri di Hari Lebaran? Parfum dengan aroma menyegarkan dari brand lokal dapat menjadi pilihan.

Parfum memang telah sejak lama diandalkan banyak orang untuk menunjang penampilan sehari-hari. Setiap aroma yang dipilih umumnya akan memengaruhi suasana hati, bahkan dapat merefleksikan kepribadian si pengguna.

Bagi banyak orang, parfum bukan sekadar produk wewangian. Parfum adalah cerminan identitas dan perasaan orang-orang yang menggunakannya.

Baca Juga: KAI Tambah Jadwal Kereta Api Lebaran, Catat Rute dan Tanggalnya

Hal itulah yang dihadirkan PT Priskila Prima Makmur (PRISKILA). Baru-baru ini, mereka meluncurkan produk kolaborasi bersama Nevertoolavish.

Perfumed Deodorant Body Spray Nevertoolavish X Casablanca Fragrance merupakan rangkaian wewangian eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia yang dinamis dan penuh semangat.

Perfumed Deodorant Body Spray memperkenalkan empat varian untuk pria (Homme), yakni Brown Legend, Infinite Black, Blue Air, dan Red Hyped. Selain itu, ada pula empat varian untuk wanita (Femme), di antaranya White Clouds, Pink Crush, Twinkle Blue, dan Purple Glaze.

Baca Juga: Tips Memilih Aroma Parfum, Jangan Abaikan Preferensi Pribadi

"Setiap produk ini dirancang dengan keistimewaan yang tak tertandingi, menawarkan 48 jam kesegaran, formula anti bakteri, kontrol bau tidak sedap (MOC), dan kandungan agen penyegar yang dua kali lebih efektif," ungkap Brand Manager Casablanca Fragrance X'Tyna Martha, melansir Suara.com.

Baca Juga: 5 Program Mudik Gratis 2024, Begini Cara Daftarnya

Koleksi parfum ini disebut menangkap esensi Casablanca yaitu kreatif, menginspirasi, dan selalu beradaptasi. Produk-produk nantinya bakal tersedia di toko-toko retail terdekat dan Priskila Official Store di marketplace.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI