Gelang Dior Aaliyah Massaid Curi Atensi, Harganya Ternyata Semahal Ini

Desain gelang yang dipakai Aaliyah Massaid tampak sangat simpel.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 Maret 2024 icon 12:00 WIB
Gelang Dior Aaliyah Massaid Curi Atensi, Harganya Ternyata Semahal Ini

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Gaya busana Aaliyah Massaid tak ada habisnya mencuri perhatian. Putri bungsu Reza Artamevia ini dinilai pandai memadupadankan aneka outfit maupun aksesori untuk menghasilkan tampilan menawan.

Hal itu tak terkecuali saat dirinya Aaliyah bertamu ke rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. Pada unggahan akun TikTok denasqefeff, Aaliyah tampil cantik bergaya kasual. Dia memadukan atasan putih dan celana jeans panjang serta tas kecil berwarna biru.

Penampilan Aaliyah Massaid tampak serasi dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Pria itu tampak memakai gamis putih.

Baca Juga: Harganya Fantastis, 3 Hadiah Tas Mewah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

Melihat kekompakan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam berbusana, seorang warganet berkomentar, "Warna baju selalu senada Aal sama Thariq."

"Gaya outfitnya simpel tapi elegan. Emang Aal ini pakai baju model apa pun cocok. Adem lihatnya," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang memuji penampilan kasual Aaliyah Massaid dengan berkomentar, "Sumpah, Aal pakai kaus putih cantik banget tolong."

Baca Juga: Hadiah Ultah, Aaliyah Massaid Dapat Tas Mewah dari Aurel Hermansyah

Sementara itu, pada momen yang sama, Aaliyah Massaid juga melengkapi gayanya dengan sebuah gelang. Melansir unggahan akun Instagram aalthor.fashion, aksesori yang dipakai Aaliyah ternyata merupakan keluaran rumah mode Dior.

Gelang tersebut adalah koleksi J'Adior Oblique Cotton Bracelet Set. Terlihat sederhana, harganya ternyata tak main-main, yakni senilai nyaris Rp9,2 juta.

"Kita emang beda kelas, Aal. Aku pakainya karet gelang bekas sayuran," komentar seorang warganet setelah mengetahu harga gelang yang dikenakan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Nonton Konser Taylor Swift, Cantiknya Effortless

"Cucok banget dipakai Aal," ungkap warganet lainnya di kolom komentar unggahan akun Instagram aalthor.fashion.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI