5 Parfum Mewah Lesti Kejora, Mau Kembaran Wewangian?

Inilah beberapa koleksi parfum mewah yang dipakai Lesti Kejora.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 Maret 2024 icon 16:00 WIB
5 Parfum Mewah Lesti Kejora, Mau Kembaran Wewangian?

Lesti Kejora dan anaknya, Levian. (Instagram/levianbillar)

Bukan hanya busana dan aksesorinya, Lesti Kejora rupanya juga menaruh perhatian pada pilihan parfum untuk menunjang penampilannya sehari-hari. 

Kira-kira, parfum apa saja yang dipakai istri Rizky Billar ini? Dilansir dari unggahan akun Instagram leslar.looks, Lesti Kejora diketahui memiliki cukup banyak koleksi parfum mahal. Berikut beberapa di antaranya.

1. Dolce & Gabbana - The Only One Eau de Parfum Intense

Baca Juga: Parfum Bikin Lebih Percaya Diri saat Lebaran, Pilih Aroma Segar Tahan Lama

Lesti Kejora pernah terlihat memiliki The Only One Eau de Parfum Intense 100ml dari Dolce & Gabbana. Parfum seharga Rp2,4 juta ini disebut-sebut memiliki aroma kaya dengan sentuhan buah jeruk, vanila, dan mawar merah.

2. Tiziana Terenzi - Kirke Extrait de Parfum

Lesti juga pernah mendapat hadiah parfum dari sang suami. Wewangian yang dimaksud adalah Kirke Extrait de Parfum 100ml dari merek Tiziana Terenzi.

Baca Juga: Tips Memilih Aroma Parfum, Jangan Abaikan Preferensi Pribadi

Harga parfum ini mencapai senilai Rp2,9 juta. Produk wewangian ini disebut menghadikan wangi magis dan sensual ala dewi-dewi yang berasal dari perpaduan peach, pear, hingga raspberry dan cassis.

3. Bond No. 9 - The Scent of Peace for Him EDP

Sang pedangdut juga mendapat Bond No. 9 The Scent of Peace for Him EDP 100ml dari suami tersayang. Parfum seharga Rp3,5 juta ini punya roma segar dan cerah, berasal dari campuran juniper berries, nanas, dan bergamot.

4. Dior Beauty - Lucky Fragrance

Lesti Kejora punya koleksi parfum  dari lini kosmetik Dior Beauty. Pilihannya jatuh pada Lucky Fragrance yang wanginya segar ala fresh floral. Harganya sekitar Rp4,4 juta.

5. Maison Francis Kurkdjian - Baccarat Rouge 540 Extrait de Parfum

Baca Juga: Hempas Cuaca Dingin, Lesti Kejora dan Levian Kompak Pakai Jaket Mewah

Lesti Kejora rupanay juga punya parfum dari merek kenamaan Paris, Maison Francis Kurkdjian. Dia memakai Baccarat Rouge 540 Extrait de Parfum Travel Fragrance Set seharga Rp5,6. Parfum ini punya wangi kuat yang berasal dari campuran bahan-bahan alami, seperti apel, kayu cendana, dan berbagai jenis bunga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI