Modinity Fashion Parade 2024 Rayakan Kreativitas dan Keanekaragaman Industri Mode Indonesia

Acara bergengsi ini diharapkan dapat menjadi momen penting bagi industri fashion Indonesia.

By: Risna Halidi icon Selasa, 19 Maret 2024 icon 12:35 WIB
Modinity Fashion Parade 2024 Rayakan Kreativitas dan Keanekaragaman Industri Mode Indonesia

Modinity Fashion Parade 2024 (Ist)

Modinity Fashion Parade 2024 baru saja diselenggarakan, pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Grand Ballroom InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah.

Acara bergengsi ini diharapkan dapat menjadi momen penting bagi industri fashion Indonesia, yang menggabungkan keunikan dan kreativitas dari sejumlah brand terkemuka di bawah naungan Modinity Group.

Dimulai sebagai sebuah inisiatif dari brand Buttonscarves pada tahun 2016, Modinity telah menjadi platform yang merangkul berbagai aspek gaya hidup, memperluas cakupannya dengan menaungi brand-brand seperti Benang Jarum, Benang Jarum Couture, dan Buttonscarves Beauty.

Baca Juga: Women Support Women, Intip Kolaborasi Apik Brand Lokal Buttonscarves x KAMI

Modinity Fashion Parade 2024 (Ist)
Modinity Fashion Parade 2024 (Ist)

Kehadiran brand ternama seperti Nada Puspita, Zyta Delia, dan Mira Filzah dari Malaysia juga semakin menambah kekayaan ragam dalam keluarga Modinity.

Dengan tema 'Alluring The Infinity', Modinity Fashion Parade 2024 menghadirkan koleksi-koleksi terbaru yang memukau dari para desainer terkemuka, memperlihatkan keberagaman tak terbatas dalam mode Raya 2024.

Para pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan pertunjukan runway yang spektakuler, tetapi juga diundang untuk merasakan pengalaman belanja 'See Now, Buy Now' di exhibition booth brand yang terlibat dalam acara ini.

Baca Juga: 6 Brand Fashion Mendukung Palestina, Ada yang Miliknya Ivan Gunawan

Hal ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para penikmat mode untuk langsung memiliki koleksi-koleksi terbaru yang dipamerkan di atas panggung.

Modinity Fashion Parade 2024 juga menjadi panggung bagi para desainer untuk mengekspresikan filosofi dan visi mereka melalui setiap rancangan yang unik tanpa kehilangan tren terkini industri mode.

"Modinity Fashion Parade 2024 bukan hanya sekedar acara mode biasa. Ini adalah upaya kami untuk mempersembahkan inspirasi dan inovasi terbaru kepada para pecinta fashion di Indonesia," CEO Modinity Group, Linda Anggrea.

"Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berkesan, tetapi juga menjadi tonggak baru dalam kalender mode Indonesia, yang dinantikan setiap tahunnya."

Baca Juga: Bikin Bangga! CEO Buttonscarves Terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur

Linda berharap, Modinity Fashion Parade 2024 tidak hanya menjadi wadah untuk merayakan keindahan dan keunikan industri mode Indonesia, tetapi juga sebagai ajang untuk menginspirasi dan membawa inovasi baru ke dalam ranah fashion Tanah Air.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI