4 Zodiak Paling Modis, Fashionable Setiap Saat

Berikut beberapa zodiak yang gaya busananya paling keren.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Maret 2024 icon 14:00 WIB
4 Zodiak Paling Modis, Fashionable Setiap Saat

Ilustrasi perempuan memilih baju (Pexels/Liza Summer)

Gaya berpakaian merupakan salah satu cara seseorang mengekspresikan diri. Kecenderungan terkait hal ini rupanya juga bisa dilihat berdasakan zodiak.

Ada orang-orang yang mungkin cuek dengan penampilan mereka. Namun, banyak juga orang yang selalu terlihat rapi dan modis dalam berbagai kesempatan.

Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak dengan selera mode berkarakter dan ahlinya membuat banyak orang terpukau. Gaya yang ditampilkan mungkin unik, tetapi selalu cocok untuk mereka. Melansir Astrotalk, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Semangat Olahraga di Gym, Leo Sekalian Pamer Otot

1. Zodiak Leo

Leo terlahir sebagai pencipta tren yang selalu menarik perhatian di mana pun mereka berada. Kepercayaan diri dan karisma zodiak ini terpancar dalam pilihan busananya.

Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Clem O)
Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Clem O)

Leo tertarik pada pakaian yang memberikan kesan berani dan mencerminkan kepribadian luar biasa. Orang-orang berzodiak Leo tahu caranya tampil memesona lewat pilihan busana dan aksesori lainnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Kekasih Paling Ideal, Idaman Banget

2. Zodiak Libra

Sebagai zodiak yang perhatian terhadap keindahan dan harmoni, Libra adalah ahlinya dalam menciptakan tampilan anggun dan mempesona. Mereka adalah orang-orang yang punya selera tinggi saat memilih pakaian.

Libra berbakat soal memadupadankan busana. Apa yang dikenakan akan membuat aura keanggunan zodiak ini semakin terpancar.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio memiliki daya tarik magnetis dan pesona misterius, tidak terkecuali soal selera busana. Orang-orang ini tertarik pada gaya misterius sekaligus provokatif. Unik, kan?

Scorpio tidak takut untuk melampaui batas dalam berbusana. Zodiak ini sering kali memilih warna dan potongan yang berani serta aksesori yang modelnya tidak biasa.

4. Zodiak Pisces

Pisces memiliki pola pikir visioner dengan segudang kreativitas dan imajinasi yang unik. Gaya orang-orang berzodiak Pisces mungkin sekilas terlihat aneh, tetapi entah kenapa terlihat cocok dengan pesona mereka.

Baca Juga: 5 Zodiak Hobi Mukbang, Suka Makan Banyak dan Enak

Ciri khas Pisces adalah pakaian berbahan kain yang lembut, aksesoris simpel tapi mencolok, dan pilihan warna pastel. Ini encerminkan sifat lembut dan penuh kasih sayang mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI