4 Zodiak Paling Awet Muda, Ini Rahasia Mereka

Beberapa zodiak ini disebut-sebut punya bakat awet muda daripada lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Maret 2024 icon 10:00 WIB
4 Zodiak Paling Awet Muda, Ini Rahasia Mereka

Ilustrasi perempuan berkepribadian ceria (Pexels/juan mendez)

Umur memang pasti bertambah, tetapi banyak orang yang tetap terlihat awet muda meski usianya semakin tua. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan seperti itu.

Pada dasarnya, ada banyak cara untuk terlihat awet muda, seperti melakukan perawatan kulit dan tubuh yang sesuai, rutin olahraga, dan mengonsumsi makanan sehat. Ada juga yang dipengaruhi faktor gen dan hal-hal lainnya.

Melansir Collective World, berikut deretan zodiak yang memiliki bakat awet muda. Zodiak apa saja?

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Kekasih Paling Ideal, Idaman Banget

1. Zodiak Cancer

Cancer menyukai kedamaian dan memiliki empati yang tinggi. Koneksi yang dibangun membuat zodiak ini tetap terlihat muda karena Cancer pandai menjaga dalam pikirannya agar tidak mudah stres.

Tubuh orang-orang berzodiak Cancer juga sering dilimpahkan hormon oksitosin dan dopamin yang benar-benar membersihkan kulit. Hal itu  membuat tubuh menjadi lebih lambat mengalami penuaan. 

Baca Juga: 5 Zodiak Hobi Mukbang, Suka Makan Banyak dan Enak

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

2. Zodiak Leo

Watak ceria mungkin jadi hal yang membuat orang melirik Leo dan mengira usianya selalu lebih muda. Zodiak ini selalu mempunyai energi melimpah dan siap menghadapi apa pun yang menghadang.

Leo juga selalu menjaga diri dengan baik sehingga tidak cepat menua. Biasanya cuma sedikit perubahan yang terjadi secara fisik.

3. Zodiak Libra

Paras awet muda Libra terkadang membingungkan orang-orang di sekitarnya. Zodiak ini memang terkenal dengan kecantikan mereka yang memesona.

Penampilan mereka biasanya cenderung awet muda. Namun, hal yang lebih penting adalah pola pikir cerdas sebagai manifestasi jangka panjang.

4. Zodiak Sagitarius

Sikap ceria Sagitarius juga berperan positif. Orang-orang berzodiak ini menjadi semakin cantik dan memesona seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Salah Paham, Gemini Kasihan Banget

Gemini mungkin mendapatkannya berkat kebiasaan hidup sehat dan komitmen menjaga kebugaran tubuh. Mereka pun cukup percaya diri dengan pilihan modenya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI