4 Zodiak Ini Paling Malas Flexing, Kenapa Harus Pamer?

Tak suka jadi pusat perhatian, beberapa zodiak ini juga enggan pamer.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Maret 2024 icon 14:00 WIB
4 Zodiak Ini Paling Malas Flexing, Kenapa Harus Pamer?

Ilustrasi membayar barang belanjaan di mal. (Pixabay/Q K)

Banyak orang mungkin senang flexing untuk mendapat sorotan dari orang-orang sekitarnya. Namun, mereka dengan zodiak tertentu ternyata kurang nyaman dengan hal seperti itu. Bukannya bangga, mereka justru cenderung risih.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal tidak suka pamer demi mendapatkan perhatian dari orang lain. Melansir Astrotalk, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Virgo

Baca Juga: 5 Zodiak Hobi Mukbang, Suka Makan Banyak dan Enak

Zodiak ini terkenal memiliki perhatian terhadap detail. Orang-orang yang teliti ini biasanya menghindari situasi mencolok yang menjadikan mereka pusat perhatian.

Virgo sebenarnya mau-mau saja menerima pengakuan atas kerja kerasnya. Namun, zodiak ini Virgo menyukai cara-cara yang lebih bersahaja.

Ilustrasi orang kaya. (Unsplash/Max Gruber)
Ilustrasi orang kaya. (Unsplash/Max Gruber)

2. Zodiak Cancer

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Salah Paham, Gemini Kasihan Banget

Cancer adalah zodiak yang emosional. Sifat empati secara alami membuat orang-orang berzodiak Cancer menjadi sosok penyayang.

Hanya saja, menjadi sorotan bisa menjadi sesuatu yang terasa sangat membebani mereka. Cancer menemukan kenyamanan saat berada jauh dari sorotan di mana mereka dapat melindungi emosinya sendiri.

3. Zodiak Capricorn

Capricorn memang zodiak yang memiliki ambisi sangat besar. Terlepas dari keinginan mereka untuk sukses, Capricorn justru risih dengan perhatian yang dianggap tidak perlu dari sekitarnya.

Capricorn lebih suka diam-diam menaiki tangga kesuksesan tanpa menarik terlalu banyak perhatian. Sikapa itu membuat Capricorn hampir tidak pernah pamer prestasi.

4. Zodiak Aquarius

Aquarius kerap dipuji sebagai zodiak intelektual yang eksentrik. Walau senang terlibat dalam percakapan yang menggugah pikiran, mereka cenderung menghindari sorotan.

Baca Juga: Jangan Biarkan 4 Zodiak Ini Sendirian, Leo Harus Selalu Diperhatikan

Aquarius menemukan kenyamanan dalam ide-ide unik mereka. Zodiak ini mendamba kebebasan untuk mengekspresikan diri tanpa batasan ekspektasi dari orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI