Siap Beli Baju Lebaran? Brand Lokal Ini Berikan Diskon Spesial

Brand lokal WHITE|MODE merilis koleksi Istimewa dengan diskon spesial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 14:30 WIB
Siap Beli Baju Lebaran? Brand Lokal Ini Berikan Diskon Spesial

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Tak heran jika mulai banyak orang menyiapkan keperluan hari raya, termasuk baju Lebaran.

Bingung mau beli baju Lebaran yang cantik di mana? Brand lokal WHITE|MODE memamerkan koleksi istimewa yang memikat hati penggemarnya di Supermal Karawaci. Dikenal dengan sentuhan elegan dan classy, jenama ini berhasil memukau para perempuan dengan koleksi modest wear dan hijab yang serasi.

Bersamaan dengan momen ini, WHITE|MODE juga memberi diskon spesial sebesar 20% untuk seluruh koleksinya. Diskon ini berlaku hingga 21 April 2024. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi fashion enthusiast untuk mendapatkan pilihan busana terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Resep Kue Kacang Renyah, Sajian Lebaran Favorit Keluarga

Dengan keberadaannya yang sudah lebih dari 10 tahun di Supermal Karawaci, WHITE|MODE menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Tangerang. Brand lokal ini juga telah dikenal di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Hingga kini, sudah ada 22 toko offline dan hadir di berbagai online marketplace. Artinya, tidak sulit bagi pelanggan jika ingin membeli produk fesyennya kapan pun.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi para WHITE|MODE ladies, terutama dalam merayakan momen istimewa seperti hari raya Idul Fitri ini," ungkap Darmawan, perwakilan dari WHITE|MODE, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Gantikan Merek yang Diboikot, Brand Lokal Menjadi Pilihan Teratas Masyarakat

Sebagai bagian dari GFC Brands, koleksi modest wear WHITE|MODE dikenal dengan desainnya yang menghadirkan tampilan elegan dan classy. Koleksi mereka sangat cocok untuk dipakai di berbagai kesempatan, mulai dari acara malam, bekerja, hingga aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Aman dan Nyaman, Simak 5 Tips Mudik Naik Kendaraan Pribadi

Tak hanya menyasar konsumen perempuan, GFC Brands juga mempunyai lini pakaian kasual X8 untuk pria dan perempuan dewasa, serta lini pakaian anak kasual ber-SNI untuk boy dan girl usia 1-14 tahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI