Mau Treatment di Klinik Kecantikan Langganan Selvi Ananda, Siapkan Uang Segini

Berapa biaya perawatan di klinik kecantikan andalan Selvi Ananda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 15:45 WIB
Mau Treatment di Klinik Kecantikan Langganan Selvi Ananda, Siapkan Uang Segini

Selvi Ananda (Instagram/arikcahyadewi)

Selvi Ananda tak ada habisnya jadi sorotan setelah menikah dengan Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, perempuan cantik ini merupakan menantu pertama Presiden Joko Widodo.

Selvi Ananda kini bahkan berstatus istri cawapres terpilih usai Prabowo dan Gibran dinyatakan unggul dalam Pemilu 2024. Ada saja hal-hal terkait dirinya yang disorot publik.

Salah satu hal yang kerap menarik perhatian adalah penampilan Selvi Ananda. Ibu dua anak itu dinilai selalu tampak cantik meski dengan riasan yang sederhana.

Baca Juga: Hangout Bareng Inflluencer, Selvi Ananda Santai Pakai Tas Mewah

Selvi Ananda terlihat memiliki wajah yang sehat dan berseri. Kira-kira, apa rahasianya?

Selvi Ananda rupanya melakukan perawatan di klinik kecantikan. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram theskinbars, beberapa waktu lalu.

Pada unggahan terkait, Selvi Ananda tampak berfoto di The Skinbar, klinik kecantikan di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Selvi Ananda Curhat Sulitnya Jadi Penata Gaya Gibran Rakabuming Raka

"Langkah kecil, perlahan tapi pasti kita lalui bersama untuk progress kulit yang lebih sehat dan awet muda selalu," demikian yang tertulis pada caption.

Sayangnya, tidak diketahui secara persis perawatan apa yang dilakoni Selvi Ananda di klinik kecantikan tersebut. Meski begitu, sebagai klinik kecantikan yang dipilih Selvi Ananda untuk merawat kulitnya, berapa biaya perawatan di The Skinbar?

Dikutip dari laman resmi The Skinbars, ada berbagai jenis perawatan yang ditawarkan klinik ini. Pada kategori Signature, perawatan dibagi jadi tiga kelompok dengan harga mulai dari Rp1,5 juta sampai Rp2,9 juta.

Pada kategori Premium, biayanya dibanderol mulai dari Rp4,2 juta sampai Rp7,9 juta. Ada pula kategori Face conturing seharga Rp7,9 juta.

Baca Juga: Selalu Modis, Selvi Ananda Tegaskan Tak Punya Fashion Stylist

Mau coba perawatan botox? Harganya sekitar Rp1,3 juta sampai Rp6,6 juta. Biaya perawatan facial pun cukup beragam, mulai dari Rp150 ribu sampai Rp385 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI