Krisdayanti Dapat Hadiah Ultah Jam Tangan Mewah, Pilihan Atta Halilintar

Tahun sebelumnya, Krisdayanti juga mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 17:00 WIB
Krisdayanti Dapat Hadiah Ultah Jam Tangan Mewah, Pilihan Atta Halilintar

Gaya cantik Krisdayanti saat merayakan ulang tahun ke-49. (Instagram/attahalilintar)

Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-49 pada Sabtu (24/3/2024) lalu. Anggota DPR RI ini mendapatkan hadiah spesial dari anaknya, Aurel Hermansyah dan sang menantu, Atta Halilintar.

Pasangan Aurel dan Atta datang bersama kedua anak mereka, Ameena dan Azzura, ke kediaman Krisdayanti yang tengah menggelar acara sederhana dihadiri sejumlah anggota keluarga dan kerabat. Pelantun "Menghitung Hari" ini pun tidak menyembunyikan kebahagiaannya. 

Krisdayanti antusias meniup lilin di atas kue ulang tahun berukuran besar. Setelahnya, dia menerima hadiah dari orang-orang tersayang.

Baca Juga: Anang Hermansyah Dapat Kado Ultah Jam Tangan Mewah, Harganya Fantastis

Krisdayanti kelihatan bahagia saat menerima kotak hitam dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ketika dibuka, ternyata isinya adalah jam tangan mewah berhiaskan berlian.

Aurel Hermansyah mengatakan bahwa jam tangan tersebut adalah pilihan Atta Halilintar. Bapak dua itu rupanya merasa senang karena pemberian jam tangan untuk sang mertua tahun lalu selalu digunakan hampir setiap hari. 

"Itu Abang yang pilih, soalnya. Kan, favoritnya. Memang sukanya itu. Mau kasih yang lain, nggak dipakai. Soalnya Mimi sekali dipakai itu dipakai terus-terusan. Jadi Abang langsung, 'Kasihnya yang selalu dipakai'," ungkap Aurel Hermansyah, dikutip dari video unggahan kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Kisah Manis di Balik Jam Tangan Mewah Raffi Ahmad, Harganya Nyaris Rp4 Miliar

Melansir Suara.com, jam tangan mewah yang menjadi hadiah ulang tahun Krisdayanti diperkirakan adalah koleksi merek Franck Muller seri Galet. Harganya dibanderol sekitar Rp90 juta hingga Rp110 jutaan.

Menariknya, saat merayakan pertambahan usia pada Maret tahun lalu, Krisdayanti juga mendapatkan jam tangan dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan merek yang sama.

Baca Juga: 5 Jam Tangan Mewah Reino Barack, Tak Kalah Cetar dari Syahrini

"Dipakai terus. Franck Muller ini memang jam favorit saya dari zaman dulu. Selalu favoritnya Franck Muller, tapi Franck Muller lebih ke fashion selain investasi. Harganya naik terus," tutur Krisdayanti.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI