Gaya Adam Suseno Curi Atensi, Tas Mungilnya Bikin Salfok

Suami Inul Daratista ini kedapatan menggunakan tas branded.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 07:00 WIB
Gaya Adam Suseno Curi Atensi, Tas Mungilnya Bikin Salfok

Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno (Instagram/inul.d)

Inul Daratista dan Adam Suseno populer sebagai pasangan selebritas yang kompak. Alih-alih sekedar pamer kemesraan, pasangan ini kerap menyuguhkan momen dan konten kocak yang bikin warganet terhibur.

Hampir 29 tahun menikah, Inul Daratista dan pria yang akrab disapa Mas Adam itu sungguh tak terpisahkan. Ke mana pun Inul pergi, ada suami tercinta yang mendampingi.

Adam Suseno memang merangkap sebagai manajer istrinya sendiri. Meski begitu, pria berkumis tebal ini juga sering mendapat undangan untuk mengisi berbagai acara berkat pembawaannya yang kocak.

Baca Juga: Deretan Koleksi Tas Kate Middleton, Desainnya Selalu Elegan

Belum lama ini, Inul Daratista dan Adam Suseno melakoni pekerjaan di Berbek, Sidoarjo. Mereka didapuk menjadi pengisi acara sahur bersama warga.

Selepas acara, Inul Daratista tak lupa membagikan foto dirinya bersama Mas Adam yang tengah duduk-duduk di area bandara. Keduanya tampak serani mengenakan jaket hitam dan celana putih.

Inul Darastita tampak santai meletakkan tas mewah miliknya di lantai. Padahal, itu adalah koleksi Hermes Birkin 35 Gold Togo GHW yang harganya mencapai senilai Rp278 juta.

Baca Juga: Inul Daratista Pamer Menu Sahur, Porsinya Bikin Heran

Selain itu, tas ransel yang ditaruh di depan Adam Suseno juga ikut mencuri atensi. Tas berwarna cokelat tampak berukuran mungil.

"Salam sama tasnya Mas Adam. Imut," komentar seorang warganet.

"Imut banget tasnya," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Malah salfok sama tas mungil depan Mas Adam, Bun. Cute itu pasti ditenteng Bapak Kumis."

Melansir Suara.com, tas Adam Suseno yang menarik perhatian itu disebut produk keluaran brand MCM. Tas itu tampak serupa dengan seri MCM Stark Bebe Boo Side Studs Backpack in Visetos.

Baca Juga: Syahrini dan Luna Maya Kembaran Tas, Selera Old Money yang Harganya Fantastis

Walau ukurannya mungil, harga tas ini tetap tidak main-main. Pada laman resminya, disebutkan bahwa harganya mencapai senilai Rp13,6 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI