Pilih Pakaian Dalam dengan Tepat: Ini Deretan Manfaat yang Didapat, Ladies!

Ingin tahu risikonya bila sembarangan pilih pakaian dalam? Cari tahu di sini.

By: Ririn Indriani icon Minggu, 24 Maret 2024 icon 13:26 WIB
Pilih Pakaian Dalam dengan Tepat: Ini Deretan Manfaat yang Didapat, Ladies!

Puteri Indonesia Kenakan Sport Bra dari Brand Felancy (Foto: Dok. Felancy)

Meski hanya untuk dalaman, mengenakan pakaian dalam nggak bisa sembarangan, karena pasti bikin kalian merasa nggak nyaman.

Oleh karena itu, pakaian dalam yang selalu dikenakan setiap hari ini harus Sahabat Dewiku pilih dengan tepat, baik bahan maupun kualitasnya agar tak hanya nyaman dipakai, tetapi juga terlindungi dari risiko kesehatan, seperti risiko infeksi bakteri hingga kanker.

Sayangnya, masih banyak perempuan Indonesia yang merasa kesulitan dalam memilih pakaian dalam. Kondisi inilah yang membuat brand pakaian dalam perempuan, Felancy terus berinovasi memberikan yang terbaik.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Gantungan Baju, Bisa Jadi Pertanda Air Susu Dibalas Air Tuba

Apalagi, kata Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa, Agnes Dewi, kaum perempuan setidaknya belanja pakaian dalam sekaitar tiga bulan sekali.

Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa (Felanc), Agnes Dewi. (Foto: Suara.com/Dinda Rachmawati)
Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa (Felanc), Agnes Dewi. (Foto: Suara.com/Dinda Rachmawati)

"Sebab dalam kurun waktu tersebut, pakaian dalam biasanya sudah tidak nyaman dipakai," imbuhnya dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Felancy, di Tangerang, Jumat (22/3/2024).

Oleh karena itulah perusahaannya, lanjut Agnes Dewi, menghadirkan pakaian dalam, seperti bra, celana dalam, korset, celana pendek, kamisol, tanktop, hingga lingerie, yang nyaman dan dapat mendukung aktivitas kaum perempuan.

Baca Juga: Penyebab Celana Dalam Perempuan Sering Cepat Bolong, Ini Cara Mencegahnya

"Produk pakaian dalam sebenarnya di Indonesia banyak dan beragam. Khususnya dari luar. Tapi, kami tidak pernah mengikuti tren, sebab kebanyakan saat dicoba kadang zonk. Maka, kami berkomitmen memenuhi semua kebutuhan wanita Indonesia yang tak dilihat oleh brand lain," jelasnya merinci.

Berbeda dengan merek pakaian dalam lain, perempuan yang akrab disapa Dewi ini mengatakan bahwa koleksi pakaian dalamnya yang menyasar pasar kelas menengah didesain dengan cutting sendiri dan bahan berkualitas dan nyaman saat dikenakan.

Tak hanya mengutamakan kualitas dan kenyamanan, brand pakaian dalam perempuan tersebut juga membuktikan dukungannya terhadap perempuan yang berupaya menoreh prestasi, salah satunya kepada finalis Puteri Indonesia 2024, Melati Tedja. 

Ya, Felancy menyediakan berbagai kebutuham pakaian dalam Melati Tedja saat berkompetisi di Jawa Timur hingga Puteri Indonesia 2024 tingkat nasional.

"Kami ingin mulai mendukung dari langkah kecil. Support dari awal di Jaqa Timur semua kegiatannya, kirim produk, hingga menyediakan kelas branding diri," ujar Dewi.

Baca Juga: 4 Cara Mencuci Bra yang Benar, Apakah Boleh Pakai Mesin Cuci?

Saat karantina Puteri Indonesia 2024, brand pakaian dalam perempuan tersebut juga mensponsori pakaian olahraga seluruh finalis saat latihan fisik di sebuah gym, menyediakan kenyamanan mereka dalam berbagai kegiatan sehingga bisa lebih percaya diri. (Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI