Jalan-Jalan ke Mal, Sepatu Gibran Rakabuming Raka Disorot: Bukan Brand Lokal?

Warganet menyoroti sepatu yang dikenakan Gibran Rakabuming Raka saat jalan-jalan di pusat perbelanjaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 18:15 WIB
Jalan-Jalan ke Mal, Sepatu Gibran Rakabuming Raka Disorot: Bukan Brand Lokal?

Gibran Rakabuming Raka (Instagram/gibran_rakabuming)

Cara berbusana Gibran Rakabuming Raka semakin sering menjadi sorotan, terlebih sejak dinyatakan unggul dalam Pemilu 2024 sebagai wakil presiden terpilih.

Belum lama ini, sebuah video unggahan akun TikTok nad.imr menuai beragam komentar dari warganet. Pada video terkait, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda terlihat mengunjungi sebuah mal di Jakarta Selatan. Dikawal paspamres, pasangan ini tampak sempat mampir ke sebuah butik mewah.

Pada momen itu, Gibran bergaya kasual mengenakan kemeja denim dan celana panjang hitam. Putra sulung Presiden Jokowi itu juga memakai sepatu Nike Dunk Low Retro Panda.

Baca Juga: Diskon hingga 50%, Converse Ajak Anak Muda Tampil Bersepatu Kanvas di Hari Raya

Selvi Ananda pun modis seperti biasa. Dia memasukan baju krem dengan celana panjang hitam. Ibu dua anak juga santai meneteng Hermes In-The-Loop.

Busana pasangan ini sama dengan yang mereka kenakan saat hadir di acara ulang tahun putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Keduanya diduga jalan-jalan ke mal setelah berkunjung ke kediaman Prabowo.

Sejumlah pengunjung mal tampak menyadari kehadiran Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Mereka pun bergegas minta foto bareng.

Baca Juga: Sol Sepatu Cinta Laura Copot, Reaksi Santainya Bikin Salut

Hingga Selasa (26/3/2024), video terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan komentar. 

Rupanya, tak sedikit yang menyoroti sepatu yang dipakai Gibran. Pasalnya, alas kaki Wali Kota Solo itu dinilai kontrak dengan pilihannya saat masa kampanye.

"Kemarin pemilihan pakai Aerostreet, udah menang balik ke setelan awal," komentar seorang warganet.

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu Pria, Bikin Penampilan Semakin Modis

Melansir Suara.com, Gibran Rakabuming Raka diketahui memakai sepatu dari brand lokal Aerostreet seri Hoops Low saat debat capres kedua. Sepatu itu harganya cuma Rp149 ribu. Angkanya beda jauh dengan sneakers yang dia kenakan saat ke mal, yakni sekitar Rp1,5 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI