4 Tren Busana Muslim untuk Lebaran, Pilih Produk Brand Lokal

Koleksi brand lokal bisa menjadi inspirasi untuk baju Lebaran 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 19:30 WIB
4 Tren Busana Muslim untuk Lebaran, Pilih Produk Brand Lokal

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Menjelang Lebaran, tren busana muslim semakin jadi perhatian. Busana seperti apa yang sebaiknya dipilih untuk merayakan Idul Fitri?

Jika masih bingung memilih baju Lebaran, koleksi brand lokal Benang Jarum bisa jadi opsi. Berikut beberapa tampilan yang direkomendasikan.

1. Stylish dengan Vest

Baca Juga: Jelang Lebaran, Waspadai 5 Modus Penipuan Viral Ini

Outfit of the Day (OOTD) hijab yang dipadukan dengan vest semakin digemari. Ini karena rompi sangat mudah dipadukan dengan fashion item lainnya, mulai dari kemeja, kaus lengan panjang hingga turtleneck. 

Kamu juga bisa bisa memadukan vest bermotif dengan blus polos dan celana panjang bahan untuk tampilan lebih rapi dan formal. Mau kasual? Padukan dengan kaus dan celana jeans.

2. Dress yang Menawan

Baca Juga: Opor Ayam Rawan Cepat Basi, Perhatikan 5 Tips Ini

Dress juga termasuk fashion item yang sebaiknya tak dilewatkan. Benang Jarum pun menghadirkan beberapa koleksi dress wanita dengan desain modern dan elegan.

Busana panjang yang terjuntai hingga mata kaki cocok dipakai untuk acara-acara spesial, seperti buka puasa bersama dan silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri.

3. Cardigan Warna Kalem

Jenis outer ini kerap jadi solusi saat ingin tampil stylish dan feminin. Kardigan bisa dipadukan dengan pakaian apa saja dan tidak memberikan kesan berlebihan.

4. Kemeja Model Puff

Pakaian dengan model detail lengan mengembang atau puff tak cuma terkesan yang unik, tetapi juga memberikan nuansa klasik nan cantik.

Puff shirt yang identik dengan gaya vintage, belakangan kembali hype dan banyak digunakan, termasuk untuk busana muslim.

Allyssa Hawadi, Co Founder Benang Jarum mengatakan bahwa brand lokal ini selalu menyesuaikan tren terkini dalam menghadirkan koleksi yang nyaman dan berkualitas. 

"Benang Jarum juga selalu menghadirkan koleksi yang sangat beragam dan cocok untuk berbagai kalangan usia. Kolaborasi dengan Shopee dalam rangkaian Shopee Finest Brand Day di kampanye Big Ramadhan Sale kali ini adalah kesempatan bagi kami untuk berbagi inspirasi fashion melalui koleksi-koleksi terbaru kami," tutur Allyssa Hawadi

Baca Juga: Resep Kue Kacang Renyah, Sajian Lebaran Favorit Keluarga

Menariknya lagi, ada berbagai macam penawaran spesial yang bisa dinikmati pada 26 Maret 2024 dalam rangkaian Shopee Finest Brand Day bersama Benang Jarum di kampanye Big Ramadan Sale, khususnya untuk menyambut lebaran. Di antaranya adalah diskon hingga 80%, Penawaran Spesial untuk Raya Collection, dan Voucher Ekstra hingga Rp1.2 Juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI