Tas Mewah Ayu Ting Ting Curi Perhatian, Ternyata Favorit Keluarga Kerajaan

Seperti apa tas mewah yang digunakan Ayu Ting Ting untuk melengkapi gaya busananya itu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2024 icon 15:00 WIB
Tas Mewah Ayu Ting Ting Curi Perhatian, Ternyata Favorit Keluarga Kerajaan

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Sebagai selebritas ternama yang juga punya beragam sumber pendapatan, bukan hal aneh jika Ayu Ting Ting terlihat menenteng tas mewah dalam berbagai kesempatan. 

Ayu Ting Ting diketahui mengoleksi sejumlah tas mewah dari high-end brand, termasuk Hermes, Louis Vuitton, Chanel, dan lainnya. Dia punya punya koleksi dari jenama kesukaan kalangan old money, Loro Piana.

Selain itu, Ayu Ting Ting ternyata juga memiliki tas mewah dari merek yang biasa dipakai keluarga kerajaan. Tas tersebut dipakai saat Ayu Ting Ting menghadiri pernikahan temannya yang merupakan keturunan India.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Hari itu, Ayu Ting Ting tampil cantik dalam balutan sari berwarna merah dengan rambut panjang terurai. Dia melengkapi gayanya dengan menenteng sebuah tas putih mini yang terlihat kontras dengan busananya.

Akun Instagram ayutingtingoutfit kemudian membikin unggahan yang menyorot tas Ayu Ting Ting tersebut. Disebutkan bahwa itu adalah fashion item yang berasal dari merek Delvaux.

Tas Ayu Ting Ting adalah koleksi Tempete PM in Alpina Calf - sesame. Harganya cukup fantastis, yakni senilai lebih dari Rp98,8 juta atau nyaris Rp100 juta.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Delvaux sendiri bukan sembarang lini mode. Melansir Hello Magazine, Delvaux didirikan di Brussel oleh Charles Delvaux pada 1829 atau setahun0 sebelum Kerajaan Belgia berdiri.

Butik Delvaux mulanya cuma menawarkan perlengkapan untuk perjalanan yang terbuat dari kulit. Seiring waktu, Charles menyadari bahwa perempuan punya kecenderungan ingin selalu membawa harta benda berharga selama perjalanan.

Oleh karenanya, Charles terpikir untuk membuat tas tangan berbahan kulit. Dia lalu mengajukan hak paten pada 1908. Tak disangka, tas tersebut dengan cepat menjadi populer dan disukai bangsawan atau keluarga kerajaan Belgia.

Baca Juga: Dijuluki Bayi Sosialita, Gaya Imut Ameena Bawa Tas Mewah Bikin Gemas

Tak hanya anggota keluarga kerajaan, produk Delcaux juga juga dipakai sederet nama artis papan atas dunia. Beberapa di antaranya adalah Rihanna, Beyonce, dan Naomi Campbell.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI