Pamer Hijab Baru, Syahrini Bergaya Simpel tapi Glamor

Syahrini pun mengenakan berbagai barang mewah untuk penampilan cetarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2024 icon 17:00 WIB
Pamer Hijab Baru, Syahrini Bergaya Simpel tapi Glamor

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Soal gaya busana yang serba mewah, Syahrini memang tak ada habisnya mencuri perhatian. Ada juga fashion item yang bikin orang-orang takjub. 

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memutuskan berhijab. Walau demikian, caranya berpenampilan tetap menawan dan tentunya cetar membahana.

Belum lama ini, Syahrini mengunggah potret dirinya dalam balutan busana serba putih yang dipadukan dengan outer warna-warni. Pelantun "Sesuatu" itu menunjukkan berbagai pose dan menandai lokasi foto di Singapura.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

 

"With my new collection hijab scarves," ungkap Syahrini pada caption dengan menandai akun jenama miliknya.

Pada unggahan terkait, Syahrini terlihat memakai hijab yang tampak serasi untuk pilihan busananya. Dia juga mengenakan aksesori berupa kacamata serta tas dan sepatu yang sama-sama berwarna putih.

Berdasarkan akun Instagram fashionsyahrini2, sepatu cantik yang dipakai Syahrini aldaha koleksi Chanel Mary Jane Pumps. Harga sepatu berhias pitam hitam pada bagian depannya itu mencapai senilai Rp22,9 juta.

Baca Juga: 5 Potret Dian Sastrowardoyo Pakai Busana Putih, Inspirasi OOTD Lebaran

"Model sepatunya cantik pas dipakai Syahrini," komentar seorang warganet setelah mengetahui harga sepatu Syahrini.

Outer yang penampakannya terbilang kontras pilihan Syahrini diperkirakan adalah fashion item keluaran Modesens. Pada situs resmi mereka, jaket itu yang dimaksud adalah seri Mary Katrantzou Cuckoo Copped Striped Wool-blend Twill Jacket in Burgundy senilai Rp29,6 juta atau hampir Rp30 juta.

Tas yang ditenteng Syahrini untuk melengkapi penampilannya juga tak boleh dilewatkan. Rupanya, tas mungil itu berasal dari merek favorit kalangan old money, Loropiana. Koleksi yang dipakai adalah Extra Pocket senilai Rp33,7 juta.

Baca Juga: 5 Ide Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda, Modis dan Tetap Santun

Bagaimana dengan hijabnya? Produk brand Fatimah Syahrini tersebut merupakan hijab segi empat dengan motif bunga. Pada platform e-commerce, SYR Blossom Heaven Hijab seperti yang dipakai Syahrini harganya Rp399 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI