Sepatu Boots BCL Bikin Salah Fokus, Harganya Ternyata Selangit

Warganet melontarkan berbagai komentar kocak soal sepatu boots yang dipakai BCL.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2024 icon 18:00 WIB
Sepatu Boots BCL Bikin Salah Fokus, Harganya Ternyata Selangit

Bunga Citra Lestari alias BCL (Instagram/itsmebcl)

Bunga Citra Lestari termasuk selebritas yang senang berpenampilan unik dan nyentril. Berbagai fashion item yang dipakai BCL kerap mencuri atensi, mulai dari busana hingga tas dan sepatu.

Belum lama ini, BCL menghadiri acara pembukaan gerai Alo Yoga pertama di Indonesia. Alo Yogya sendiri dikenal dengan produk pakaian olahraga premium asal Amerika.

Hari itu, BCL datang bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Pasangan ini kompak memakai busana serba putih.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Tiko Aryawardhana bergaya sporty dengan kaus yang dibalut jaket dan celana cargo warna putih. Di sisinya, BCL terlihat menawan dengan crop jacket dan celana putih. Rambutnya pun tampak dikepang dua.

BCL juga melengkapi gayanya dengan sepatu boots. Dilihat dari logo yang tertera pada bagian depan sepatu, diketahui bahwa pelantun "Cinta Sejati" itu memakai produk dari jenama mewah Chanel.

Jika melihat unggahan akun TikTok kiaisaura, video yang memperlihatkan momen tersebut sukses mencuri perhatian. Hingga Senin (1/4/2024), konten terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 28 ribu kali. 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Sepatu Nike Air Jordan, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Rupanya, cukup banyak warganet yang salah fokus dengan sepatu boots yang dipakai BCL. Model dan warnanya dinilai mirip dengan sepatu karet antiair yang sering digunakan petani ke sawah.

"Itu kalau di tempatku namanya sepatu oglok. Buat ke sawah," komentar seorang warganet.

"Itu sepatunya kalau saya dipakai buat ke ladang," ungkap warganet lain.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Mal, Sepatu Gibran Rakabuming Raka Disorot: Bukan Brand Lokal?

Melansir Suara.com, sepatu BCL adalah koleksi Chanel Wellington Boots. Berdasarkan laman Vestiare Collective, sepatu berbahan karet itu harganya jelas tak murah, yakni senilai kira-kira Rp36,6 juta. Sementara itu, sepatu serupa dipatok dengan harga senilai Rp30,8 juta pada situs Buyma.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI