Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Tyas Mirasih mengaku pernah menjual tas mewah miliknya kepada Nagita Slavina.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Maret 2024 icon 20:00 WIB
Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih berbagi pengalaman tak terlupakan soal kebaikan Nagita Slavina. Tyas mengaku sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan istri Raffi Ahmad tersebur.

Dalam acara Saurans yang potongan videonya diunggah ulang akun Instagram trgnxn, Tyas Mirasih bersama suaminya terlihat datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bintang tamu. Lalu, ada momen di mana Tyas berterimakasih kepada Nagita dan Raffi karena menolongnya pada Ramadan 2023 lalu.

"Aku mau thank you dulu, sih, sama Raffi sama Gigi. Aku nggak pernah mau ngomong di mana-  mana. Jadi, tahun lalu, kan, pas Ramadan, Mama sakit. Karena Mama nggak ada asuransi, jadi lumayan habis-habisan," tutur Tyas Mirasih.

Baca Juga: Dijuluki Bayi Sosialita, Gaya Imut Ameena Bawa Tas Mewah Bikin Gemas

Kala itu, Tyas Mirasih memilih menjual salah satu tas mewah miliknya kepada Nagita Slavina. Namun alih-alih membeli tas yang ditawarkan, ibu dua anak tersebut justru memberikan bantuan keuangan untuk pengobatan ibunda Tyas.

"Terus aku sempat hubungi Raffi sama Gigi. Aku mau jual tas aku. Sama Gigi, 'Gue bantuin. Tasnya lo jual aja ke orang lain'," cerita Tyas Mirasih.

Tyas juga mengatakan, "Ini aku nggak pernah ngomong di mana-mana. Thank you so much karena itu jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu."

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Tas Mewah, Finansial Tercukupi tapi Depresi?

Menariknya, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah berpacaran dengan Tyas Mirasih. Meski begitu, mereka bisa menjaga hubungan baik hingga kini.

Tyas Mirasih sendiri kini berstatus istri Tengku Tezi setelah pernikahan pertamanya dengan pengusaha Aceh kaya raya, Raiden Soedjono, kandas.

"Mantan yang baik tetap berteman baik. Masya Allah," komentar seorang warganet.

"Gigi memang wanita luar biasa, makanya rezekinya nggak pernah putus. Salut sama Sultan Andara," komentar warganet lain.

Baca Juga: Thalia Onsu Koleksi Tas Mewah, Kecil-Kecil Tenteng Hermes Ratusan Juta

"Ini yang jadikan rezeki mereka mengalir terus. Bantu orang lain tapi nggak pernah umbar-umbar. Justru yang dibantunya yang pada bilang. Baik hati sekali pasangan ini," ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI