Enzy Storia Enggan Koleksi Tas Mewah, Ini Alasannya

Enzy Storia juga mengaku tak malah menggunakan tas yang sama berulang kali.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2024 icon 19:00 WIB
Enzy Storia Enggan Koleksi Tas Mewah, Ini Alasannya

Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Sepak terjang Enzy Storia di industri hiburan Tanah Air bisa dibilang cukup mentereng. Tidak cuma dikenal sebagai presenter, Enzy Storia juga pernah berakting dalam beberapa film maupun serial.

Enzy Storia kini menikmati kehidupannya sebagai istri diplomat setelah menikah dengan Molen Kasetra pada 2023 lalu. Soal penampilan, Enzy rupanya tipe seleb yang tak mudah termakan gengsi.

Perempuan 31 tahun bahkan mengaku tak masalah untuk memakai barang yang sama berulang kali, terutama tas. Itulah mengapa dia mengaku sengaja tidak mengoleksi banyak tas.

Baca Juga: Gaya Adam Suseno Curi Atensi, Tas Mungilnya Bikin Salfok

"Nggak bisa dibilang koleksi. Aku cukup aja, deh. Aku tipe orang yang nggak apa-apa pakai barang berkali-kali," ungkapnya saat menghadiri instalasi pop up Kate Spade New York di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (28/3/2024) pekan kemarin, dilansir dari Suara.com.

Enzy Storia menyebut dirinya hanya memakai 10-15 tas. Jika dirinya menyadari ada tas yang sudah tidak pernah digunakan lagi, Enzy bahkan akan dengan enteng memberikannya pada orang lain.

"Kalau pun udah nggak dipakai, paling aku jual atau kasih ke mama atau kasih ke adik. Biar nggak kebuang dan kasihan kalau barang nggak dipakai terus. Mending sedikit tapi jelas dipakainya. Daripada punya tapi nggak dipakai, jadinya waste," tuturnya.

Baca Juga: Deretan Koleksi Tas Kate Middleton, Desainnya Selalu Elegan

Enzy juga mengaku tak begitu minat mengoleksi banyak tas mewah. Baginya, membeli tas branded senilai hingga ratusan juta bukanlah keharusan. Menurut dia, punya 1-2 tas branded sudah cukup.

Mantan presenter "Tonight Show" itu berpendapat bahwa tas branded tidak bisa menjadi pendongkrak rasa percaya diri.

Dia mengatakan, "Menurut aku, percaya diri itu tergantung dari inner beauty. Tingkat kepercayaan diri nggak bergantung dari barang luxury yang dipakai."

Enzy pun tak menjadikan tas mewah sebagai tujuan investasi. Dia ahanya berbelanja sesuai dengan kebutuhan. 

Baca Juga: Syahrini dan Luna Maya Kembaran Tas, Selera Old Money yang Harganya Fantastis

"Kalau emang lagi butuh dan perlu, jadi satu, dua cukup. Nggak yang kaya setahun sekali beli tas branded, nggak juga. Kalau yang luxury brand banget, ya. Kalau harga masih oke di bawah Rp10 juta, masih oke buat aku karena aku jarang juga belanja," tandas Enzy Storia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI