Gantungan Tas Hermes Syahrini Bikin Merinding, Kecil-Kecil Harganya Selangit

Jangankan tas, harga gantungannya sudah membuat publik tak habis pikir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 April 2024 icon 08:00 WIB
Gantungan Tas Hermes Syahrini Bikin Merinding, Kecil-Kecil Harganya Selangit

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Walau sudah tidak aktif muncul di layar kaca sebagai penyanyi, sosok Syahrini tetap tak ada hentinya mencuri atensi. Ada saja hal-hal terkait kehidupannya yang jadi perbincangan di media sosial.

Istri pengusaha Reino Barack kerap disorot karena penampilannya yang serba mewah. Gaya hidup mentereng Syahrini juga langganan bikin warganet geleng-geleng kepala.

Syahrini terkenal memiliki banyak koleksi tas dari luxury brand Hermes. Tak tanggung-tanggung, Syahrini juga diketahui mempunya beberapa tas Hermes yang harganya tembus miliaran rupiah.

Baca Juga: Niatnya Pamer Foto KTP, Dompet Mewah Ayu Ting Ting Ikut Tersorot

Tak hanya tas, aksesori yang menghiasi fashion item tersebut juga mahal luar biasa. Salah satunya adalah gantungan tas yang terlihat dipakai Syahrini pada unggahannya baru-baru ini di Instagram. 

Pada potret yang dibagikan, Syahrini tampak berbusana serba hitam. Gayanya semakin cetar karena menenteng tas Hermes hitam, lengkap dengan hiasan gantungan yang juga berwarna hitam.

Akun Instagram hermes.selebriti segera memberikan informasi terkait harga gantungan tas tersebut. Syahrini disuka memakai Hermes budy punk bag charm in milo lambskin and merinos sheepskin.

Baca Juga: Pamer Hijab Baru, Syahrini Bergaya Simpel tapi Glamor

Harga benda mungil tersebut mencapai senilai lebih dari Rp23 juta. Tentu saja itu angka luar biasa untuk sebuah gantungan tas.

Mengetahui betapa mahal harga gantungan tas Syahrini, banyak warganet yang mengaku terkejut. 

Seorang warganet berkomentar, "Astaga. Demi sebuah brand, Rp23 juta gituan doang. Kalau gue, bisa kebeli motor itu."

Ada pula warganet yang menyoroti tas Hermes hitam Syahrini. "Itu tas tahun 2019 di balai lelang christiw itu sekitar Rp2,9 miliar. Harga terbarunya bisa jadi di atas Rp3 miliar," ungkapnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Sementara itu, Syahrini rupanya tidak hanya memiliki satu gantungan tas Hermes yang harganya fantastis. Sebelumnya, dia juga pernah tampak menggunakan Hermes Rodeo Pegase PM touch charm in milo lambskin, swift calfksin and matte mississippiensis alligator senilai tak kurang dari Rp17,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI