5 Tutorial Hijab Cantik ala Seleb, Makin Modis di Hari Raya Idul Fitri

Mulai dari Aurel Hermasyah hingga Lesti Kejora, simak tutorial hijab ala artis berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 April 2024 icon 14:30 WIB
5 Tutorial Hijab Cantik ala Seleb, Makin Modis di Hari Raya Idul Fitri

Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Ada banyak model hijab yang bisa dipilih untuk menyempurnakan baju Lebaran spesialmu. Jika masih bingung atau bosan dengan gaya biasanya, kamu bisa mencontek tampilan hijab ala selebritas.

Banyak artis Indonesia yang dengan senang hari berbagi tutorial hijab lewat berbagai platform media sosial. Masing-masing dari mereka memiliki gaya dan teknik tersendiri. Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Aurel Hermansyah

Baca Juga: Tips dan Trik Cara Cegah Gula Darah Naik Saat Lebaran

Aurel Hermansyah sering tampil dengan gaya hijab simpel tapi tetap elegan. Salah satunya adalah hijab pashmina yang dibuat menutupi dada. Gayanya natural dan bisa dibilang cocok dengan berbagai model busana.

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora juga cukup sering membagikan tutorial hijab andalannya. Salah satu gaya hijab favoritnya adalah menggunakan pashmina dengan aksen lipatan nan kreatif dan simpul cantik pada bagian belakang kepala. Gaya hijab satu ini cocok untuk digunakan saat acara formal atau momen spesial seperti Lebaran.

Baca Juga: 25 Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris, Cocok untuk Postingan Instagram, Facebook, WhatsAap Story

3. Irish Bella

Tutorial hijab yang sering dibagikan Irish Bella seringkali menekankan pada penggunaan aksesori seperti topi atau bandana untuk tampilan lebih modis. Gayanya yang unik dan berani membuat Irish Bella menjadi inspirasi bagi banyak perempuan muda.

4. Citra Kirana

Gaya Citra Kirana dalam berbagai kesempatan terlihat manis dan feminin. Hijab yang dipakai seringkali menonjolkan penggunaan warna-warna pastel dan aksen yang lembut untuk menciptakan tampilan elegan. Citra juga kerap menambahkan hiasan seperti bros atau jepitan bunga untuk melengkapi hijabnya.

5. Ria Ricis

Gaya hijab seleb yang juga mudah diikuti lainnya adalah milik Ria Ricis. Tutorial hijab ibu satu anak ini umumnya menampilkan penggunaan kerudung segi empat yang terlihat sederhana namun tetap stylish.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Suka Bikin Kue, Sebelum Lebaran Sibuknya Kebangetan

Ria Ricis pun senang menambahkan aksesori seperti kacamata atau anting-anting yang unik untuk menambahkan sentuhan manis pada penampilannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI