4 Tas Hermes Tasya Farasya, Harganya Rp1 Miliaran Semua

Tasya Farasya memiliki sejumlah tas Hermes yang harganya tembus miliaran Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 April 2024 icon 13:15 WIB
4 Tas Hermes Tasya Farasya, Harganya Rp1 Miliaran Semua

Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Baru-baru ini, Tasya Farasya mencuri perhatian lantaran memberikan tas Hermes sebagai hampers Lebaran untuk sahabatnya, Abel Cantika. Tas yang diberikan sang beauty influencer adalah Hermes Constance 24 Gold Epsom senilai Rp310 juta.

Tasya Farasya sendiri memang terkenal memiliki gaya hidup mewah. Dia pun mempunyai banyak koleksi tas Hermes yang harganya tak main-main.

Beberapa tas Hermes Tasya Farasya harganya diketahui mencapai lebih dari Rp1 milair. Merangkum unggahan akun Instagram tasyafarasya.wearing, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Niatnya Pamer Foto KTP, Dompet Mewah Ayu Ting Ting Ikut Tersorot

1. Hermes Birkin 35 Bordeaux Porosus Crocodile Ghw

Salah satu koleksi Hermes Tasya Farasya tampak dikenakna ketika dirinya liburan ke luar negeri. Tas itu disebut merupakan koleksi Hermes Birkin 35 Bag Bordeaux Porosus Crocodile Ghw. Harganya mencapai senilai Rp1,56 miliar.

2. Hermes Kelly Sellier 20 eb Desorde

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Tasya Farasya jyuga punya tas Hermes yang modelnya unik dengan desain asimestris pada bagian depannya. Tasbewarna putih tersebut dipakai Tasya ketika menghadiri acara buka bersama.

Fashion item cantik tersebut rupanya adalah Hermes Kelly Sellier 20 en Desondre. Harganya pun tak murah, yakni senilai kira-kira Rp1,1 miliar.

3. Hermes Birkin 30 Orange Crocodile Bag Palladium Hardware

Tas Hermes yang tampak ditenteng Tasya Farasya pada potret di atas kelihatan lumayan mentereng warnanya. Itu adalah Hermes Birkin 30 Orange Crocodile Palladium Hardware.

Ibu dua anak ini menggunakan tas senilai Rp1,28 miliar tersebut untuk melengkapi gayanya yang mengenakan outfit hijau-ungu.

4. Hermes Kelly Sellier 28

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Tas Hermes Tasya Farasya yang harganay tembus miliaran berikutnya adalah Hermes-Kelly Sellier 28 Bleu Baltique Shiny Porosus Crocodile GOld Hardware. Tas berwarna hitam ini harganya mencapai senilai Rp1,14 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI