Skincare Andalan Mulan Jameela, Ternyata Suka Produk Negeri Sakura

Mulan Jameela mengungkapkan berbagai produk skincare andalannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 April 2024 icon 16:00 WIB
Skincare Andalan Mulan Jameela, Ternyata Suka Produk Negeri Sakura

Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)

Penampilan cantik Mulan Jameela kerap menuai pujian. Tak sedikit pula warganet yang merasa penasaran dengan rahasia kecantikan istri Ahmad Dhani ini.

Rasa ingin tahu warganet akhirnya terjawab. Belum lama ini, Mulan Jameela membagikan momen dirinya berdandan sambil melakukan siaran langsung di Instagram. Video tersebut memperlihatkan kondisi bareface Mulan Jameela hingga wajahnya setelah makeup.

Tampil dengan mengenakan pashmina hitam, Mulan Jameela mengaku baru selesai mandi dan hendak pergi beraktivitas. Dia lalu mulai merias diri sembari menanggapi pertanyaan warganet.

Baca Juga: 32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Sebagai tahap awal, Mulan Jameela tampak mengaplikasikan skincare pelembap ke wajahnya secara merata. Setelah itu, dia mengoleskan pelembap bibir supaya bibirnya tidak kering.

Mulai Jameela pun sempat menunjukkan sejumlah produk skincare yang digunakan sehari-hari, salah satunya lip balm. Rupanya, produk pelembap bibiritu dia beli saat liburan di Jepang.

Menurut Mulan Jameela, produk perawatan bibir tersebut sangat ampuh mengobati bibirnya yang pecah-pecah.

Baca Juga: Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

"Ini buat kalau bibirnya pecah-pecah. Wah, ini paten banget. Mentholatum namanya. Ini aku pakai, langsung sembuh," ungkap Mulan Jameela.

Setelah pelembap, Mulan Jameena tidak lupa mengaplikasikan tabir surya. Seperti diketahui, produk ini bermanfaat melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari.

Seperti halnya pelembap bibir, sunscreen yang dipakai Mulan Jameela juga produk asal Jepang, yakni merek Anessa. 

"Sunscreen-nya merek apa? Sama, merek Jepang juga," ungkap Mulan Jameela.

Mulan Jameela kemudian lanjut merias wajahnya, mulai dari mengaplikasikan foundation, blush on, bedak, eyeshadow, membentuk alis, hingga memakai lipstik untuk mempercantik bibirnya.

Video yang memperlihatkan kesibukan Mulan Jameela merias wajah tersebut setidaknya telah ditonton sebanyak lebih dari 480 ribu kali di Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Teteh nggak dandan aja cantik."

Baca Juga: Atasi Penuaan Kulit dengan Perawatan Laser, Begini Cara Kerjanya

"Cantik banget teteh," puji warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI