Harga Baju Lebaran Azizah Salsha Jadi Omongan, Ternyata Karya Desainer Terkenal

Berapa harga baju Lebaran yang dikenakan Azizah Salsha?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 April 2024 icon 11:08 WIB
Harga Baju Lebaran Azizah Salsha Jadi Omongan, Ternyata Karya Desainer Terkenal

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Gaya busana Azizah Salsha dalam berbagai kesempatan memang kerap mencuri perhatian. Hal itu tak terkecuali pilihan busananya pada momen Lebaran tahun ini.

Azizah Salsha tampil menawan ketika merayakan Idul Fitri. Dia bergaya simpel dengan mengenakan celana panjang dan tank top yang dipadukan dengan outer cantik.

Akun Instagram azizahsalsha.wearings kemudian membocorkan harga baju Lebaran Azizah Salsha. Tak disangka, istri Pratama Arhan ini mengenakan busana yang harganya fantastis.

Baca Juga: 5 Gaya Seleb Pakai Gaun Shimmer, Tren Baju Lebaran 2024

Busana dengan detail payet tersebut adalah salah satu koleksi Idul Fitri 2024 yang diluncurkan sang desainer. Harganya dikatakan mencapai Rp34,5 juta.

Angka tersebut sukses membikin banyak orang terkejut. Banyak yang tak menyangka jika busana yang dipakai Azizah Salsha di Hari Lebaran tembus dua digit.

Seorang warganet berkomentar, "Ada emasnya apa gimana, ya?"

Baca Juga: 6 Rekomendasi Baju Lebaran untuk Anak Perempuan, Serba Gemas!

"Masya Allah, mahal banget. Alhamdulillah, ya, Zah. Rezekinya mengalir terus," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang penasaran. "Ini endorse aja mungkin, Kak. Atau beli Azizah?" tanya salah satu warganet di kolom komentar.

"Beli ya," balas admin akun azizahsalsha.wearings.

Sementara itu, Azizah Salsha rupanya mesti Lebaran sendirian di Korea Selatan. Ini karena sang suami sibuk dengan persiapan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23.

Walau  Piala Asia U-23 akan digelar di Qatar, Pratama Arhan dan Timnas Indonesia U-23 melakukan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab pada 1-11 April 2024.

"Aku kira bakal Lebaran berdua di sini, ternyata dia (Pratama Arhan) dipanggil lebih cepat dari estimasi yang kita pikirkan. Aku aja baru dikasih tahu kemarin," ungkap Azizah Salsha dalam unggahan akun TikTok dvslk_.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Seperti diketahui, pasangan ini tinggal bersama di Korea Selatan karena Pratama Arhan terikat kontrak dengan Suwon FC, klub asal Korea Selatan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI