Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Tak sedikit warganet yang menilai busana pilihan Mahalini kurang sopan untuk momen Lebaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 April 2024 icon 14:00 WIB
Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Mahalini (Instagram/mahaliniraharja)

Mahalini Raharja terlihat turut merayakan Lebaran bersama keluarga Rizky Febian. Hanya saja, busana yang dikenakan sang penyanyi menuai beragam komentar di media sosial.

Dalam unggahan Instagram, Mahalini tampak mengenakan atasan tanpa lengan saat merayakan Lebaran pada 10 April 2024. Kekasih Rizky Febian ini memadukannya dengan rok panjang.

Lantaran desainnya tanpa lengan, tak sedikit warganet yang kemudian menyebut busana pilihan Mahalini kurang pas untuk momen Lebaran.

Baca Juga: 5 Tips Berwisata ke Dufan Ancol

"Harusnya menghargai pasangannya yang muslim. Agak sopan dikit, kan, bisa bajunya. Nggak harus panjang, tangan pendek juga nggak apa-apa. Jangan kelihatan ketek gitu. Ini lho Lebaran," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Netizen banyak amat yang sibuk sama bajunya Lini. Pasangan sama camer dan keluarga besarnya aja nggak ada yang protes."

Melansir Suara.com, Mahalini rupanya memakai koleksi jenama lokal bateeq. Berdiri sejak 2013, merek ini menawarkan produk batik fresh dan sangat fashion-forward.

Baca Juga: Potret Ishana Anak Dian Sastro yang Tampil Kece Pakai Sandal Belasan Juta

Harga baju Lebaran Mahalini. (bateeqshop.com)
Harga baju Lebaran Mahalini. (bateeqshop.com)

Lalu, bagaimana dengan busana yang dikenakan Mahalini saat Lebaran bersama keluarga Rizky Febian? Pelantun "Sisa Rasa" ini diketahui menggunakan bateeq Short Cape Parang Wiar dengan motif batik parang yang menyerupai huruf "S". Koleksi busana ini diklaim melambangkan kegigihan dan keterhubungan.

Baju berbahan poliester ini hadir dalam siluet asimetris yang membuat pemakainya terlihat lebih modis. Pada laman resmi bateeq, harga koleksi Short Cape Parang Wiar disebut mencapai Rp1 jutaan.

Baca Juga: Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Rayakan Lebaran dengan Sesi Photoshoot Spesial

Tak hanya baju atasan, rok yang dipakai Mahalini saat Lebaran tahun ini juga merupakan produk lokal. Dia memakai koleksi Lunar Flare Skirt Maxi dari brand yang berkantor pusat di Jakarta, Ecinos. Harganya terbilang cukup terjangkau, yakni hanya Rp259 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI