Ameena Ngambek Dilarang Beli Tas Branded, Tingkahnya Gemas Banget

Atta Halilintar pun terheran-heran dengan sikap Ameena, anak pertamanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 April 2024 icon 07:00 WIB
Ameena Ngambek Dilarang Beli Tas Branded, Tingkahnya Gemas Banget

Atta Halilintar dan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/attahalilintar)

Ameena Hanna Nur Atta selama ini dikenal sebagau salah satu anak selebritas yang akrab dengan barang branded sejak dini. Putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini bahkan telah punya sejumlah koleksi tas mewah.

Tak hanya sekedar diberi, Ameena rupanya juga sudah mulai berani minta dibelikan tas mahal oleh orang tuanya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Story Atta Halilintar.

Keluarga selebritas ini diketahui tengah menikmati libur Lebaran di Dubai. Salah satu momen yang dibagikan adalah keseruan mereka saat melihat-lihat tas Dior.

Baca Juga: 5 Tutorial Hijab Cantik ala Seleb, Makin Modis di Hari Raya Idul Fitri

"Mau ambil tas. Mau. Buat banja (belanja) Kinder Joy," ucap Ameena pada sang ayah.

"Emang Na udah bisa pakai tas? Na, kita cari tas di tempat lain aja. Di sini mahal," kata Atta Halilintar menanggapi keinginan putrinya.

Apa yang dikatakan Atta Halilintar rupanya berbuah respons menggemaskan dari Ameena. Si kecil langsung balik badan dan terlihat lemas dan akhirnya pasang wajah ngambek. Ekspresi yang ditunjukkan terlihat begitu menggemaskan.

Baca Juga: Dijuluki Bayi Sosialita, Gaya Imut Ameena Bawa Tas Mewah Bikin Gemas

"Belajar dari siapa, ya, ini minta-minta tas?" tulis sang YouTuber pada unggahannya.

Momen Ameena merajuk minta dibelikan tas branded kemudian diunggah ulang akun TikTok aisiterusatu. Selain ditonton sebanyak lebih dari 38 ribu kali, banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. 

Seorang warganet berkomentar, "Maaf, Kak Atta. Jangan selalu dituruti, apalagi harganya mahal. Ameena masih kecil, harus hemat duit. Belum waktunya untuk Ameena tampil beda."

"Kok, bisa anak kecil tertarik sama tasnya orang tua," komentar warganet lain.

Baca Juga: 5 Tas Branded Ibunda Lesti Kejora, Coach hingga Gucci

"Tapi mau banyak duit atau tidak, emang harus diajarin nggak semua di dunia ini harus kita dapatin," ungkap warganet lain di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI