Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2024 icon 17:00 WIB
Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo selama ini dikenal sebagai selebritas yang tidak menonjolkan penampilan glamor. Walau begitu, bukan berarti tidak mengandalkan banyak barang branded untuk gaya busana sehari-hari.

Dian Sastro menikah dengan pengusaha Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010 silam. Profesinya sebagai aktris papan atas dan status istri cucu konglomerat, tentunya membikin Dian Sastro memiliki hidup berkecukupan dari segi finansial.

Pada berbagai unggahannya di Instagram, pemeran Jeng Yah dalam serial "Gadis Kretek" ini kerap terlihat menggunakan barang bermerek. Mulai dari tas, busana, alas kaki, hingga jam tangan, tak jarang Dian Sastro memilih brand ternama untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Soal jam tangan, ternyata Dian Sastrowardoyo menggemari produk Bulgari. Dia diketahui memiliki setidaknya tiga jam tangan dari merek mewah asal Italia ini.

1. Bulgari Serpenti Tubogas

Melansir unggahan akun Instagram fashion.diansastro, salah satu jam tangan mewah yang pernah tampak dikenakan Dian Sastrowardoyo adalah Bulgari Serpenti Tubogas. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp111 juta.

Baca Juga: Potret Ishana Anak Dian Sastro yang Tampil Kece Pakai Sandal Belasan Juta

2. Bulgari Serpenti Spiga

Wanita berusia 42 tahun ini juga pernah terlihat mempercantik pergelangan tangannya dengan koleksi Bulgari Serpenti Spiga watch with quartz movement, 35 mm black ceramic curved case, 18 kt rose gold bezel set with brilliant cut diamonds. 

Jam tangan tersebut tampak elegan dengan warna hitamnya. Harganya pun tak kalah mahal dari koleksi sebelumnya, yakni mencapai senilai lebih dari Rp184 juta.

3. Bulgari Aluminium Capri Solotempo

Pada unggahan lainnya di Instagram, Dian Sastrowardoyo terlihat memesona dengan gaya busana serba hitam. Dia memadukan setelan blazer dengan sepatu hitam. 

Baca Juga: 3 Seleb Ini Pakai Jam Tangan Frank Muller, Mewahnya Elegan

Lawan main Nicholas Saputra dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" ini juga melengkapi gayanya dengan sebuah jam tangan, yakni Bulgari Aluminium Capri Solotempo seharga lebih dari Rp62 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI