Parfum Ganjar Pranowo Bikin Penasaran, Ternyata Produk Lokal

Berapa kira-kira harga parfum yang dipakai Ganjar Pranowo?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2024 icon 14:30 WIB
Parfum Ganjar Pranowo Bikin Penasaran, Ternyata Produk Lokal

Ganjar Pranowo (Instagram/ganjar_pranowo)

Belum lama ini, aroma parfum Ganjar Pranowo mencuri perhatian. Tak sedikit orang yang bertanya-tanya produk wewangian apa yang diandalkan sang politikus.

Sebuah akun di X membuat cuitan tentang wangi Ganjar Pranowo saat mereka tidak sengaja bertemu. Mulanya, dia merasa tertarik dengan aroma parfum seseorang. Tak disangka, sosok yang menarik atensinya adalah Ganjar Pranowo.

"Lagi naik eskalator terus bergumam dalam hati, 'Waduh, ini bapak-bapak depan gue wangi banget, mana cakep'. Tahunya Pak Ganjar," ungkap akun ustadchen.

Baca Juga: 5 Parfum Mewah Lesti Kejora, Mau Kembaran Wewangian?

Akun tersebut juga menyebut kalau aroma parfum Ganjar Pranowo dapat tercium dari jauh. Wanginya disebut kuat tetapi tetap lembut di hidung.

"Wanginya yang dari kejauhan udah kecium, strong tapi nggak nyegrak. Soft di hidung tapi kecium banget. Sedikit ke musky. Sweet-sweet woodsy gitu," terangnya.

Baca Juga: Parfum Bikin Lebih Percaya Diri saat Lebaran, Pilih Aroma Segar Tahan Lama

Hingga Kamis (18/4/2024), cuitan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1,8 juta tayangan. Unggahan terkait juga langsung diserbu komentar warganet.

Setelahnya, Banyak yang langsung bertanya dengan menyenggol akun anak Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, soal merek parfum yang dipakai ayahnya.

Alam Ganjar pun merespons pertanyaan warganet. "Unusual Nothing," ungkapnya.

Unusual Nothing merupakan jenama lokal. Dilihat dari informasi toko resminya di e-commerce, parfum dari merek ini memiliki harga beragam.

Dari berbagai produk yang ditampilkan, produk parfum paling murah dibanderol seharga Rp50 ribu untuk varian ukuran kecil. Sementara, varian yang paling mahal, dibanderol seharga kira-kira Rp349 ribu.

Banyak orang tak menyangka jika parfum yang dipakai mantan gubernur Jawa Tengah tersebut adalah produk lokal. Harganya pun dinilai cukup terjangkau.

Baca Juga: Tips Memilih Aroma Parfum, Jangan Abaikan Preferensi Pribadi

"Kukira bakal brand high end, ternyata brand lokal," komentar seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI