Tas Mungil Syahrini Bikin Heran, Harganya Tembus Miliaran Rupiah

Syahrini terlihat mengenakan tas mungil berwarna kuning senilai lebih dari Rp1 miliar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 April 2024 icon 13:00 WIB
Tas Mungil Syahrini Bikin Heran, Harganya Tembus Miliaran Rupiah

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Gaya cetar Syahrini kembali mencuri perhatian. Istri Reino Barack tersebut membagikan potretnya yang lagi-lagi tampil dengan gaya busana mewah.

Pada potret yang dibagikan di Instagram, Syahrini tampak berpose di sebuah bangunan mewah mengenakan busana muslim serba hitam lengkap dengan kacamata untuk menghalau terik matahari. Pelantun "Sesuatu" ini juga melengkapi gayanya dengan sebuah tas mungil berwarna kuning.

Tas mungil itulah yang kemudian bikin banyak penasaran. Kira-kira, berapa harga fashion statement Syahrini kali ini?

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Tas seperti yang dipakai Syahrini diperkirakan adalah Hermes Mini Kelly Pochette Vert Jade Shiny Alligator. Pada situs Maison de Luxe, harganya mencapai USD69 ribu atau senilai Rp 1,1 miliar.

Menariknya, itu bukan satu-satunya tas mewah seharga miliaran rupiah yang dimiliki syahrini. Sebelumnya, Syahrini juga pernah tampak mengenakan tas Hermes yang harganya bahkan jauh lebih mahal. Berikut beberapa di antaranya.

1. Tas Hermes Nyaris Rp5 Miliar

Baca Juga: Ayu Dewi Hobi Koleksi Tas Hermes, Isinya Ternyata Kayak Begini

Syahrini memiliki Hermes sac faubourg birkin 20 beton matte alligator with palladium hardware. Harganya mencapai lebih dari Rp4,9 miliar alias hampir Rp5 miliar.

2. Tas Hermes Rp1,2 Miliar

Ada pula momen di mana Syahrini menenteng Hermes birkin 25 cargo nata toile goeland 25 swift leather trim with palladium hardware limited edition. Harganya senilai lebih dari Rp1,2 miliar.

3. Tas Hermes Rp3,2 miliar

Syahrini pernah terlihat menenteng Hermes birkin 30 bag silver metallic chevre leather with palladium hardware limited edition. Harganya mencapai Rp3,2 miliar.

4. Tas Hermes nyaris Rp4 miliar

Jangan abaikan juga koleksi Hermes birkin faubourg 20 sellier ebene matte alligator, gold madame, orange h swift, sombrero, craie epsom leather with palladium hardware yang pernah dipamerkan Syahrini. Harganya mencapai Rp3,9 miliar atau nyaris Rp4 miliar.

5. Tas Hermes Rp3,6 miliar

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Tas Hermes Syahrini berikutnya disebut senilai tak kurang dari Rp3,6 miliar. Koleksi yang dimaksud adalah Hermes birkin 25 himalaya niloticus crocodile with palladium hardware.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI