3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2024 icon 09:00 WIB
3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Puan Maharani (Instagram/puanmaharaniri)

Ketua DPR RI Puan Maharani terbilang aktif membagikan kegiatan sehari-hari di media sosial Instagram. Anak Megawati Soekarnoputri ini kerap tampil sporty dalam berbagai kesempatan.

Selain pilihan busana yang simpel dan elegan, alas kaki yang dikenakan Puan Maharani juga mencuri perhatian. Beberapa sepatu yang pernah dipakai politikus satu ini juga diketahui berasal dari merek ternama. Mengutip Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Sepatu Chanel Rp8,7 juta

Baca Juga: Model Sama Beda Warna, 3 Sepatu Mewah Nagita Slavina Curi Perhatian

Membagikan momen pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Oktober 2023 lalu,Puan Maharani tampil modis mengenalan midi dress putih lengan panjang.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu cantik dari jenama kelas dunia, Chanel. Sepatu tersebut diperkirakan adalah koleksi Chanel Cream/Black Suede Pumps seharganya lebih dari Rp8,7 juta.

2. Sepatu Louis Vuitton Rp18,7 juta

Baca Juga: Sepatu Boots BCL Bikin Salah Fokus, Harganya Ternyata Selangit

Berfoto bareng Kris Dayanti, Puan Maharani tampak memesona mengenakan busana hitam-putih. Begitu pula dengan pilihan sepatunya yang terlihat serasi.

Melansir unggahan akun Instagram fashion__selebriti, Puan Maharani disebut mengenakan Louis Vuitton Archlight Slingback Pump in calf leather with adjustable velcro strap. Harganya mencapai senilai Rp18,7 juta.

3. Sepatu Loro Piana Rp27,3 juta

Puan Maharani tampak berpose mengenakan tunik bermotif yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Dia juga terlihat memakai sepatu berwarna krem saat mengenalkan bambu dari NTT yang dimanfaatkan sebagai bahan bangunan eco-tourism di Golo Mori, Labuan Bajo.

Sepatu yang dipakai Puan Maharani pada hari itu diperkirakan adalah Loro Piana Summer Charms Walk Loafers. Harganya pun tak murah, yakni mencapai sekitar Rp27,3 juta.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Seperti diketahui, Loro Piana dikenal sebagai salah satu merek yang disukai kaum old money, terutama mereka yang menerapkan gaya quiet luxury.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI