Erina Gudono Ungkap Produk Skincare Andalan, Ternyata Pakai Moisturizer Mahal Ini

Erina Gudono juga mengungkap berbagai produk skincare lain yang biasa dia pakai.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 April 2024 icon 07:00 WIB
Erina Gudono Ungkap Produk Skincare Andalan, Ternyata Pakai Moisturizer Mahal Ini

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Kecantikan Erina Gudono selama ini kerap menuai pujian. Tak heran jika banyak orang penasaran dengan rutinitas perawatan wajah istri Kaesang Pangarep ini. 

Seolah menjawab rasa penasaran banyak orang, belum lama ini Erina Gudono mengungkap rahasia kecantikannya. Dia membongkar apa saja produk skincare dan makeup andalannya lewat unggahan Instagram Story pada Kamis (18/4/2024) kemarin.

Erina Gudono rupanya ikut meramaikan tren My Makeup Routine. Dia mengunggah potret dirinya saat berada di Masjid Istiqlal pada Hari Raya Idul Fitri kemarin.

Baca Juga: Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono spill produk makeup dan skincare yang dipakai. (Instagram)
Erina Gudono spill produk makeup dan skincare yang dipakai. (Instagram)

Menantu Presiden Joko Widodo ini lalu menuliskan berbagai produk kecantikan yang dia gunakan, mulai dari eyebrow, maskara, eyeliner, blush, foundation, powder hingga lip cream.

Produk-produk yang dipakai Erina Gudono ternyata berasal dari merek luar dan high end. Sebut saja Chanel Loose Powder dan foundation dari Estee Lauder.

Mengisi template yang ada, Erina Gudono pun menuliskan produk moisturizer atau pelembap yang digunakan sebelum makeup, yakni d'Alba.

Baca Juga: Ternyata CEO Bisnis Skincare, Ini Riwayat Pendidikan Syifa Adik Ayu Ting Ting

Moisturizer memang salah satu produk skincare penting untuk menjaga skin barrier dan membuat kulit tetap lembap. Moisturizer juga digunakan sebagai kunci makeup bisa menempel dengan baik.

Melansir Suara.com, moisturizer d'Alba yang digunakan Erina Gudono diketahui termasuk dalam kategori premium. Merek asal Korea ini memakai bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk ekstrak truffle putih yang terkenal berkhasiat menutrisi kulit.

Baca Juga: Skincare Andalan Mulan Jameela, Ternyata Suka Produk Negeri Sakura

Harga moisturizer dari d'Alba berkisah mulai dari Rp300 ribu hingga Rp700 ribuan. Bagaimana menurutmu? Apakah tertarik menggunakan moisturizer yang sama dengan Erina Gudono?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI