Tak Cukup Pakai Shampo, Ini Manfaat Kondisioner bagi Rambut, Ladies!

Kondisioner sama pentingnya dengan shampo.

By: Ririn Indriani icon Senin, 22 April 2024 icon 08:07 WIB
Tak Cukup Pakai Shampo, Ini Manfaat Kondisioner bagi Rambut, Ladies!

Ilustrasi: pentingnya menggunakan kondisioner secara rutin sehabis keramas menggunakan shampo. (Foto: Pexels/Armin Rimoldi)

Kondisioner sama pentingnya dengan shampo untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut, tapi sayangnya masih banyak perempuan yang abai dengan produk perawatan rambut yang digunakan usai keramas ini.

Untuk itulah, kali ini Dewiku mengulas tentang pentingnya kondisioner. Apa saja? Yuk, simak ulasannya.

Perempuan rela menghabiskan waktu dan tenaga lebih untuk melakukan begitu banyak step skincare, tapi sayangnya tidak dengan rambut.

Baca Juga: Solusi Rambut Sehat Berkilau Alami dan Wangi Tanpa Takut Sinar Matahari

Sama seperti wajah, penting untuk merawat rambut dan memastikannya telah ternutrisi dengan baik. Rambut kering dan sulit diatur juga sangat mungkin terjadi karena styling dan pewarnaan yang terlalu sering.

Kondisi rambut yang kurang mendukung ini, membuat kamu merasa penampilan sehari-hari kurang all-out, kurang percaya diri hingga jadi bad mood.

Hal inilah yang mendasari Pantene, untuk kembali mengingatkan tentang pentingnya menggunakan kondisioner secara rutin sehabis keramas dari Sekarang untuk Selamanya!

Baca Juga: 5 Tanda Rambut Alamimu Mulai Rusak

Namun penggunaan kondisioner yang sesekali saja, tidak akan memberikan efek jangka panjang. Masih banyak yang enggan untuk menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi.

Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner menggandeng Nicholas Saputra sebagai bintang iklan. (Foto: Dok. P&G Indonesia)
Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner menggandeng Nicholas Saputra sebagai bintang iklannya. (Foto: Dok. P&G Indonesia)

Padahal hanya dengan menambah satu step penting menggunakan kondisioner sehabis keramas seperti Pantene Miracles Daily Hair Supplement akan mengubah hidupmu Sekarang untuk Selamanya!

Nggak hanya akan mendukung penampilan, rambut kamu pun akan ke-charged yang bikin moodmu pun ke-charged sepanjang hari.

“Keramas menggunakan shampo saja, membuat minyak alami yang diproduksi rambut hilang. Hasilnya, rambut menjadi kering, kusam, rapuh, dan sulit diatur. Kami berharap kampanye Sekarang Untuk Selamanya ini mampu menyadarkan masyarakat Indonesia,” ujar Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia.

Baru-baru ini, brand shamponya, lanjut dia, merilis pula iklan Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, berkolaborasi dengan Nicholas Saputra yang diunggah di kanal Youtube brand shampo tersebut berjudul “Bikin Baper! Janji Spesial dari Nicholas Saputra untuk Kamu!” yang telah ditonton lebih dari 2,5 juta viewers.

“Insight yang kami dapatkan, pria Indonesia sering sekali kebingungan menghadapi mood wanita yang berubah-ubah terutama di momen-momen yang tidak terduga. Di dalam video ini kami paparkan bahwa penyebabnya jelas, ini karena rambut capek yang membuat wanita tidak puas dengan dirinya sendiri hingga akhirnya mudah bad mood dan kesal. Oleh karena itu, kami berharap dengan menggunakan kondisioner ini, perempuan akan merasa lebih percaya diri dan akhirnya lebih bisa mencintai diri mereka,” Jelas Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia.

Baca Juga: 3 Cara Mengeringkan Rambut Tanpa Hair Dryer, Lebih Sehat dan Tidak Bikin Kusut

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI