Rayakan Ulang Tahun di Thailand, Tas Mentereng Nia Ramadhani Bikin Penasaran

Kira-kira, berapa harga tas yang dikenakan Nia Ramadhani saat merayakan ulang tahunnya di Thailand?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 April 2024 icon 17:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun di Thailand, Tas Mentereng Nia Ramadhani Bikin Penasaran

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani berulang tahun ke-34 pada 16 April 2024. Istri Ardi Bakrie ini merayakannya dengan bersenang-senang di Thailand bersama suami dan para sahabat.

"A glimpes of my 34th bday. Thankyou all for the bday wishes," tulis Nia Ramadhani di Instagram.

Ibu tiga anak ini membagikan momen perayaan ulang tahunnya lewat unggahan Instagram. Gaya modisnya kembali mencuri atensi dari warganet.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Ayu Dewi, Colorful Banget!

Nia Ramadhani menunjukkan body goals idaman banyak orang dengan mengenakan strapless croptop bercorak kuning dipadukan celana skinny warna putih. Dia memakai sepatu hak tinggi yang juga berwarna putih.

Serasi dengan busana atasannya, Nia Ramadhani juga terlihat menenteng sebuah tas berwarna kuning. Tas tersebut berukuran kecil dan memiliki model khas luxury brand ternama.

Selama ini, Nia Ramadhani memang termasuk artis yang sering menggunakan tas mewah untuk melengkapi gayanya. Begitu pula saat dirinya ser-seruan merayakan pertambahan usia.

Baca Juga: Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Tas kuning yang ditenteng Nia Ramadhani malam itu adalah koleksi ikonik Dior. Menantu Aburizal Bakrie ini diketahui telah memilikinya sejak lama.

Akun Instagram fashion_ramadhania_bakrie pernah mengulas tas tersebut pada 2019 lalu. Dikatakan bahwa fashion item itu adalah koleksi Mini Lady Dior Bag Cannage Quilted handbag Neon lime leather cross body. Harganya disebut mencapai USD3,000 yang kini senilai lebih dari Rp48 juta.

Sementara itu, Nia Ramadhani tidak hanya memiliki satu tas Dior. Dia juga pernah terlihat menenteng tas Dior lainnya, tetapi berwarna hitam.

Baca Juga: Titiek Soeharto Ulang Tahun, Intip Momen Spesialnya Bersama Prabowo Subianto

Melansir unggahan akun fashion__selebriti, tas tersebut adalah koleksi Mini Lady Dior Bag in Black Cannage Lambskin. Harganya mencapai senilai Rp95 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI