Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Produk kecantikan Aqua+ Series kembali mendapatkan penghargaan Internasional di Thailand.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 April 2024 icon 12:00 WIB
Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Ilustrasi perempuan menggunakan serum untuk perawatan wajah. (Freepik)

PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali telah mencatat prestasi pada ajang penghargaan produk kecantikan di Thailand 2024, Watsons Health Wellness & Beauty Awards (HWB). Produk Aqua+ series HYA 8D plus Revitalizing Skindrops dinobatkan sebagai Best Selling Revitalizing Serum.

Aqua+ Series diformulasikan khusus di Amerika Serikat untuk mengakomodasi kebutuhan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Semua produk dibuat khusus untuk kulit Asia, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

"Tentunya kami merasa sangat bangga sekaligus senang dengan mendapatkan penghargaan berturut turut dari HWB Award yang dianugerahkan kepada Aqua+ series ini, Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Aqua+ series sebagai produk kecantikan dalam memberikan inovasi-inovasi yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen tercinta," ungkap Ersa Winanda, Head Of Advertising Optimo Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Gilang Sucahyo selaku Public Relations Aqua+ Series Indonesia menambahkan, "Ke depannya kami berharap dengan adanya penghargaan yang dapatkan ini, semakin memperkuat posisi Aqua+ series sebagai produk kecantikan yang fokus pada solusi permasalahan kulit, dan menambah kepercayaan konsumen, khususnya di Indonesia, akan produk kami."

AquaPlus HYA 8D Plus Revitalizing Skindrops adalah serum asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi yang diformulasikan untuk mengembalikan kelembapan wajah secara mendalam dan tahan lama. Produk ini memberikan hidrasi intens dan elastisitas tahan lama, menjadikan kulit tampak awet muda.

Baca Juga: Skincare Andalan Mulan Jameela, Ternyata Suka Produk Negeri Sakura

Produk ini menggabungkan bahan-bahan yang menutrisi kulit dari MoistShield HA, delapan jenis molekul asam hialuronat besar dan kecil, serta probiotik dan vitamin B5 untuk meningkatkan hidrasi wajah dan mencerahkan, menstimulasi produksi kolagen, hingga menunda munculnya kerutan.

Baca Juga: 3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI