Jalan-Jalan ke Jepang, Gaya Busana Syar'i Natasha Rizky Panen Pujian

Tas yang ditenteng Natasha Rizky juga mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 April 2024 icon 10:00 WIB
Jalan-Jalan ke Jepang, Gaya Busana Syar'i Natasha Rizky Panen Pujian

Natasha Rizky (Instagram/natasharizkynew)

Natasha Rizky termasuk selebritas yang gaya busananya menginspirasi banyak orang, terutama perempuan berhijab. Mantan istri Desta ini selalu terlihat modis dan memesona, tetapi tetap dengan tampilan syar'i.

Setelah memutuskan berhijrah, Natasha Rizky gemar mengenakan gamis atau setelan baju longgar yang dipadukan dengan hijab lebar dalam kesehariannya. Dia juga senang memakai aksesori untuk melengkapi gayanya tanpa memberi kesan berlebihan.

Soal pilihan alas kaki, Natasha Rizky tak jarang memilih sneakers untuk melengkapi gaya busana simpelnya. Perempuan yang akrab disapa Aca ini juga punya berbagai koleksi tas mewah.

Baca Juga: Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Penampilan Natasha Rizky yang simpel tapi modis juga terlihat saat dirinya berbagi momen jalan-jalan ke Jepang. Dia terlihat nyaman dengan gaya khasnya saat berada di Negeri Sakura.

Pada salah satu unggahannya, terlihat Natasha Rizky berpose di depan vending machine bersama orang-orang terdekat.

"May be yes, may be no, come what may!" tulis Natasha Rizky pada caption unggahannya.

Baca Juga: Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Modisnya

Natasha Rizky memakai gamis abu-abu yang dipadukan hijab cokelat susu yang menjulur hingga menutupi setengah badannya. Menariknya, ternyata busana bernuansa lembut itu adalah produk fashion brand miliknya sendiri. 

Pada sejumlah foto, Natasha Rizky terlihat menentang sebuah tas berukuran sedang. Melansir Suara.com, tas itu disebut merupakan koleksi Goyard Anjou Mini Bag warna Burgundy. Di laman Voila, harganya mencapai senilai lebih dari Rp41 juta.

Gaya berpakaian syar'i Natasha Rizky semakin lengkap dengan sepatu yang dikenakan. Dia memakai sneakers yang memang cocok untuk traveling dan jalan-jalan.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Pilihan Natasha Rizky adalah Nike seri Daybreak x Undercover Jun Takahashi. Sepatu yang desainnya tampak manis dengan palet kuning ini diperkirakan seharga tak kurang dari Rp5 juta. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI