3 Rekomendasi Face Wash, Kemasan Mini Cocok untuk Traveling

Bawa produk face wash dengan ukuran kecil atau travel size agar lebih praktis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 April 2024 icon 20:30 WIB
3 Rekomendasi Face Wash, Kemasan Mini Cocok untuk Traveling

Ilustrasi perempuan membersihkan wajah (Freepik/wayhomestudio)

Saat menikmati liburan ke berbagai destinasi impian, jangan sampai jadi mengabaikan rutinitas skincare. Setidaknya kamu harus membawa face wash untuk membersihkan wajah agar kulit tetap sehat.

Jika takut ribet dan makan banyak tempat, kamu bisa membawa produk skincare yang memang travel size. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Whitelab Brightening Facial Wash

Baca Juga: 5 Kunci Menjaga Kesehatan Kulit, Wajah Glowing Setiap Hari

Brightening Facial Wash dari Whitelab juga hadir dalam kemasan 30 gr. Jadi, produk dengan powerful ingredients seperti niacinamide, hyalu complex, dan marine collagen ini cocok dibawa saat traceling.

Sabun ini tidak hanya mencerahkan wajah, tetapi juga membantu mengangkat kotoran dan debu, menyamarkan flek hitam, melembapkan dan menjaga level hidrasi kulit wajah, merawat kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit, serta mengangkat minyak berlebih. Harganya hanya Rp20 ribuan.

2. White Story Brightening Facial Wash

Baca Juga: 7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

White Story Brightening Facial Wash juga bisa jadi opsi. Brand kecantikan ini juga menghadirkan kemasan 30 gr. Harganya pun sangat terjangkau, yakni di bawah Rp20 ribu.

Kandungan niacinamide, licorice, dan hyaluronate membantu kulit terjaga kelembapannya, lebih lembut dan cerah serta bersih bebas dari kotoran selama traveling. Produk ini juga diklaim ampuh menghilangkan flek hitam serta menyamarkan garis halus dan kerutan dengan pemakaian yang tepat dan rutin.

3. True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

Ingin ukuran yang lebih kecil dari 30 gr? True to Skin menghadirkan Matcha Oat Gentle Cleanser kemasan 15 gr. Harganya cuma sekitar Rp20 ribuan.

Produk ini dilengkapi kandungan oat, heart leaf, collagen dan real green tea leaves yang bermanfaat membersihkan wajah dari kotoran, polusi udara, tumpukan minyak, maupun residu makeup serta menenangkan kulit tanpa membuatnya terasa kering.

Baca Juga: Ingin Perawatan Kulit yang Aman untuk Ibu Hamil? Rangkaian Produk Skincare Ini Bisa Jadi Pilihan

Itulah beberapa produk sabun cuci muka yang travel friendly. Jangan malas membersihkan wajah selama bepergian!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI