Gaya Aaliyah Massaid Santai Pakai Sandal, Ternyata Harganya Selangit

Sandal yang dipakai Aaliyah Massaid ternyata bukan produk sembarangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Mei 2024 icon 11:30 WIB
Gaya Aaliyah Massaid Santai Pakai Sandal, Ternyata Harganya Selangit

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Penampilan Aaliyah Massaid dalam berbagai momen dan kesempatan seringkali mencuri perhatian. Kekasih Thariq Halilintar ini sering mengenakan fashion item dari merek ternama. 

Aaliyah Massaid gemar bergaya kasual dalam kesehariannnya. Namun saat menghadiri acara formal atau memiliki tema tertentu, dia akan menyesuaikan cara berpakaiannya, mulai dari pemilihan busana hingga sepatu atau sandal dan aksesori lainnya. 

Anak Reza Artamevia ini belakangan jadi sorotan setelah mengungkap isi mobil mewahnya. Dalam cuplikan video yang dibagikan akun TikTok diari_aalthor, Aaliyah tampak mengenakan dress merah dengan dandanan bold.

Baca Juga: Yuni Shara Nyanyi di Acara Nikahan, Santai Pakai Sandal Jepit

Barang pertama yang ditunjukkannya adalah sandal cokelat yang ditaruh di bawah jok mobil. Aaliyah Massaid mengaku sering memakainya saat setelah olahraga atau momen saat dirinya datang ke acara santai.

"Jadi ini sandal untuk setiap event atau habis olahraga. Aku selalu ganti," ungkap Aaliyah Massaid.

Melansir Suara.com, berdasarkan hasil penelusuran, sandal yang ditunjukkan Aaliyah Massaid adalah produk luxury brand Hermes.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Berbagi Tips Memilih Warna Lipstik, Nude atau Bold?

Sandal tersebut diperkirakan merupakan koleksi Hermes Oran warna Gold. Pada situs resmi, harganya disebut mencapai 610 poundsterlingg atau senilai Rp12,6 juta.

Sandal Hermes seri Oran memang menjadi favorit selebritas Tanah Air. Aurel Hermansyah juga punya sandal bermodel sama dengan milik Aaliyah Massaid. Menariknya, itu adalah hadiah dari penggemar yang tergabung dalam tim AHHA Emak Indonesia pada 2021 lalu.

"Bagus banget, sayangku. Bagus," ungkap Aurel saat membuka hadiahnya saat itu.

Baca Juga: Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Selain Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, sederet artis yang mempunyai sandal dari seri yang sama antara lain Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, hingga Lesti Kejora. Harga sandal mewah ini rata-rata mencapai dua digit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI