3 Koleksi Parfum Ayu Ting Ting, Wanginya Mewah

Apakah kamu kebetulan menggunakan parfum yang sama dengan Ayu Ting Ting?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2024 icon 07:00 WIB
3 Koleksi Parfum Ayu Ting Ting, Wanginya Mewah

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Beberapa waktu lalu, unggahan seorang penggemar yang bertemu Ayu Ting Ting sempat viral. Sang artis membuat penggemarnya sangat terkesan dengan aroma tubuhnya yang disebut-sebut sangat wangi. Kira-kira, parfum apa yang dipakai Ayu Ting Ting?

Momen pertemuan dengan pelantun "Alamat Palsu" itu dibagikan pemilik akun TikTok Duonamo. Dia membagikan video detik-detik tak sengaja bertemu idolanya di sebuah kedai makanan.

"(Wangi) pakai banget, Mbak," ungkap akun tersebut soal aroma tubuh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Gantungan Tas Gemas, Harganya Bikin Heran

Melansir Suara.com, ada berbagai merek parfum yang digunakan Ayu Ting Ting. Berikut beberapa di antaranya.

1. Thierry Mugler Alien EDP

Dikutip dari unggahan akun Instagram tingtingcloset, salah satu parfum andalan ibu satu anak iniadalah varian Alien EDP dari merek parfum desainer Prancis, Thierry Mugler.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Jadi Ketua Pelaksana FFI, Intip Gaya Elegannya Pakai Tas Mewah

Wangi parfum ini didominasi aroma bunga melati yang dilengkapi dengan note woody dan amber. Harganya sekitar Rp1,3 juta.

2. Hermes Twilly EDP

Ayu Ting Ting juga diketahui punya koleksi parfum dari luxury brand Hermes. Pelantun "Sambalado" itu pernah memakai Hermes Twilly EDP yang harganya senilai Rp2,7 juta.

Berdasarkan informasi pada laman Sephora Indonesia, disebutkan bahwa aroma Hermes Twilly EDP muncul bak bunga jahe dan leci nan lembut. Ada pula sedikit aroma musk dari parfum ini.

3. Maison Francis Kurkdjian Oud Satin Mood

Saat diwawancarai pada 2018 lalu, Ayu Ting Ting menyebutkan bahwa salah satu parfum favoritnya adalah Maison Francis Kurkdjian Oud Satin Mood. Calon istri Muhammad Fardana ini mengeklaim parfum tersebut sebagai wewangian artis mahal.

Baca Juga: Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

Maison Francis Kurkdjian adalah merek parfum ternama asal Prancis. Harganya cukup mahal, termasuk Maison Francis Kurkdjian Oud Satin Mood yang disukai Ayu Ting Ting, yakni Rp5 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI