Prilly Latuconsina Jadi Ketua Pelaksana FFI, Intip Gaya Elegannya Pakai Tas Mewah

Berikut beberapa koleksi tas Hermes yang dimiliki Prilly Latuconsina.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 April 2024 icon 10:00 WIB
Prilly Latuconsina Jadi Ketua Pelaksana FFI, Intip Gaya Elegannya Pakai Tas Mewah

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Sukses memerankan berbagai karakter di sejumlah judul film, Prilly Latuconsina kembali mencatat prestasi mengesankan dalam karier aktingnya. Dia dipercaya menjadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) 2024-2026.

Prilly Latuconsina menggantikan Arya Ibrahim yang sebelumnya menjabat posisi tersebut. Tentu ini adalah tantangan bagi sangat aktris yang dua tahun terakhir ditunjuk sebagai duta FFI kini

"Meeting pemaparan program-program road to @festivalfilmid dan menentukan siapa aja Duta FFI tahun ini. Seru sekali, nggak sabar! Tunggu terus updatenya di media sosialnya FFI ya," ungkap Prilly Latuconsina lewat unggahan Instagram.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Punya Kebun Organik, Begini Cara Merawatnya

Prilly Latuconsina selama ini kerap jadi sorotan publik. Selain kepiawaian berakting, gaya busana pemeran "Kukira Kau Rumah" ini juga menarik diikuti. 

Dalam berbagai kesempatan, Prilly Latuconsina gemar melengkapi gayanya dengan tas mewah, salah satunya dari luxury brand Hermes. Berikut beberapa koleksinya. 

1. Hermes Birkin 35 Bordeaux

Baca Juga: Tas Mewah Syahrini Bikin Pusing, Harga Gantungannya Doang Rp500 Juta

Prilly tampak menawan mengenakan kemeja lengan panjang warna krem serta celana panjang hitam. Gayanya semakin memesona dengan menenteng Hermes Birkin 35 Bordeaux Togo Leather with Gold Hardware. Dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, harganya mencapai senilai Rp329 juta.

2. Hermes Birkin 30 Black

Pada momen berbeda, Prillya memakai tas Hermes warna hitam untuk melengkapi gaya busana monokrom andalannya. Tas tersebut diperkirakan adalah koleksi Hermes Birkin 30 Black Togo Leather with Gold Hardware senilai tak kurang dari Rp487 juta.

3. Hermes Mule

Tidak hanya tas, Prilly Latuconsina juga produk alas kaki yang dari merek Hermes. Dirinya pernah terlihat memakai Hermes Oz Mule in goatskin with iconic palladium plated Kelly buckle.

Baca Juga: 7 Tas Hermes Kartika Putri, Paling Murah Rp100 Jutaan

Harga sepatu made in Italy tersebut mencapai sekitar Rp19,7 juta atau hampir Rp20 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI