Intip Tas Branded Megawati Hangestri, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Bisa kembaran tas dengan atlet voli Megawati Hangestri, nih!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2024 icon 10:00 WIB
Intip Tas Branded Megawati Hangestri, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Atlet bola voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi (Instagram/megawatihangestrip)

Megawati Hangestri Pertiwi merupakan salah satu atlet kebanggaan Indonesia yang sosoknya mencuri perhatian publik. Hal ini terlebih dirinya menunjukkan kemampuannya dalam Liga Voli Korea Selatan (V-Language).

Megawati Hangestri bergabung dengan tim voli putri Korea Selatan bernama Red Sparks pada musim 2023-2024. Sebelumnya, dia juga pernah membela tim voli putri Thailand, Supreme Chonburi E-Tech, yakni pada musim 2020-2021.

Punya karier cemerlang di luar negeri, cara berpakaian sang atlet belakangan juga menarik atensi. Perempuan kelahiran 1999 ini biasa tampil kasual dalam kesehariannya.

Baca Juga: Fokus Main Voli di Korea, Megawati Hangestri Sempat Kangen Makanan Ini

Megawati juga beberapa kali terlihat mengenakan barang branded untuk melengkapi gayanya. Meski begitu, harga fashion item pilihannya bisa dibilang masih wajar dan tidak berlebihan mewahnya.

Apa saja barang branded yang pernah dikenakan Megawati Hangestri? Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Dancer Tweed Drawstring Bucket Bag-Navy

Baca Juga: Atlet Ini Sudah 15 Tahun Kena Tipu Pacar Online, Rugi Sampai Rp11,4 Miliar

Megawati tampak menawan kala memadukan blazer abu-abu dengan celana jeans dan sneakers. Hijab hitam yang netral pun jadi andalan.

Dia juga melengkapi gayanya dengan tas selempang ukuran mini. Tas tersebut merupakan produk keluaran Charles & Keith, yakni koleksi seri Dancer Tweed Drawstring Bucket Bag-Navy. Pada laman resminya, harganya disebut mencapai senilai lebih dari Rp1,2 juta.

2. Mini Wallet Bag with Chain-Black

Pada potret lainnya, Megawati juga bergaya kasual dengan memadukan baju hitam dan celana hijau sage. Dia juga memakai hijab, kacamata, hingga kaus kaki yang semuanya hitam.

Baca Juga: Inspiratif, Kisah Atlet Lari yang Kerja di Supermarket Demi Biaya Olimpiade

Saat itu, Megawati Hangestri juga terlihat mengenakan koleksi Mini Wallet Bag with Chain-Black dari Charles & Keith. Warnanya pun lagi-lagi hitam, seolah menegaskan bahwa dirinya ingin berbusana dengan tema monokrom. Biarpun terbilang bermerek, harganya masih cukup terjangkau, yakni di bawah Rp1 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI