Jadi Istri Anak Bos Tambang, Putri DA Santai Pakai Tas Branded Harga Rp5 Jutaan

Ini beberapa koleksi tas Putri DA yang harganya tak sampai puluhan juta rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2024 icon 13:00 WIB
Jadi Istri Anak Bos Tambang, Putri DA Santai Pakai Tas Branded Harga Rp5 Jutaan

Putri DA (Instagram/da4_putri03)

Putri DA jadi sorotan saat resmi menikah dengan seorang anak bos tambang bernama Abdul Azis. Tidak tanggung-tanggung, pemilik nama panjang Putri Isnari itu bahkan mendapat uang panai Rp2 miliar dari suami.

Walau demikian, gaya hidup Putri DA terpantau tidak terlalu mewah. Dia bahkan termasuk selebritas yang tak pernah pamer barang branded seperti tas mewah dalam unggahan Instagram pribadinya.

Pada berbagai momen, koleksi tas yang terlihat dipakai penyanyi kelahiran 3 Januari 2004 ini bukan produk dengan harga fantastis. Harganya terpantau belum menyentuh angka puluhan juta rupiah, apalagi ratusan.

Baca Juga: Putri DA Pakai Tas Gucci Rp20 Jutaan, Gayanya Tetap Kalem

Putri DA memang sudah terbiasa hidup sederhana karena dulunya adalah anak seorang tukang becak. Nasibnya mulai berubah setelah mengikuti ajang D'Academy" dan meraih juara kedua.

Setelah itu, Putri DA mulai sering tampil di televisi. Dirinya juga digaet berbagai merek untuk promosi pada beragam platform.

Meski begitu, keberhasilan ini tidak membuat Putri sepenuhnya berubah. Gaya hidupnya tidak lantas jadi serba mewah, termasuk tidak kecanduan barang branded. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa koleksi tas yang dia kenakan.

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Tas Unik, Bentuknya Kayak Sarung Tinju

Salah satu koleksinya adalah Heather Large Color-Block Leather Shoulder Bag dari Michael Kors. Melansir Suara.com, harganya hanya mencapai senilai Rp5 juta.

Putri DA juga pernah terlihat memakai tas branded saat berada di Tanah Suci pada Juni 2023. Tak berwarna hitam diperkirakan adalah Staci Saffiano Small Dual Zip Crossbody Black dari mereka Kate Spade. Pada laman Banananina, harga tas berukuran mungil itu bahkan hanya Rp2,5 juta.

Baca Juga: 4 Tips Nyaman Bawa Tas Kerja, Bisa Bantu Cegah Pegal-Pegal

Itulah beberapa koleksi tas Putri DA yang harganya tak menyentuh dua digit. Gayanya pun tetap jempolan meski tas yang dipakai bukan fashion item senilai ratusan juta Rupiah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI